Connect with us

10 Film Superhero Terlaris

Film

10 Film Superhero Terlaris

BICARA soal superhero, pasti yang pertama terlintas di benak banyak orang adalah Marvel. Betapa tidak, sudah banyak film-film yang diangkat dari komik Marvel yang laku keras di pasaran. Tony Stark, tokoh di balik Iron Man, bahkan turut menjadi populer berkat kepiawaian akting Robert Downey Jr. Dan film Marvel terbaru, “Deadpool”, yang dibintangi Ryan Reynolds turut hadir di bioskop.

“Dari tahun ke tahun film-film superhero Marvel selalu laris diserbu para penonton bioskop. Dengan “Deadpool” dan “Captain America: Civil War” yang rilis tahun ini, dapat diprediksi bahwa 12016 bakal menghasilkan pendapatan berlimpah bagi film superhero,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia.

Berikut ini BookMyShow Indonesia sajikan 10 Film Superhero Marvel Paling Laris berdasarkan Box Office Mojo, dimulai dari urutan terbawah:

10. Ant-Man (2015)
Pendapatan kotor: Rp 2,4 triliun

Terpaksa keluar dari perusahaan miliknya oleh mantan rekan bisnis Darren Cross, Dr Hank Pym (Michael Douglas) merekrut Scott Lang (Paul Rudd), maling yang baru saja dilepaskan dari penjara. Lang kemudian menjadi Ant=Man dan dilatih oleh Pum dengan kostum yang mampu membuatnya mengecil, memiliki kekuatan manusia super dan mengendalikan pasukan semut. Pahlawan kecil ini juga harus mencegah Cross menggunakan teknologi yang sama dan menggunakannya sebagai senjata mematikan.

9. Thor (2011)
Pendapatan kotor: Rp 2,4 triliun

Sebagai anak Odin (Anthony Hopkins), Thor (Chris Hemsworth) akan segera mewarisi takhta Asgard. Saat tiba hari koronasi, Thor bereaksi dengan brutal saat musuh, the Frost Giants, masuk ke istana. Sebagai hukuman, Odin menjatuhkan Thor ke Bumi. Saat Loki (Tom Hiddleston), adik Thor, mengisi kursi yang kosong di Asgard, Thor yang kehilangan kekuatan, menghadapi masalah lain.

8. Thor: The Dark World (2013)
Pendapatan kotor: Rp 2,8 triliun

Di masa lalu, para dewa di Asgard memenangkan peperangan melawan kekuatan jahat yang dikenal dengan Dark Elves. Yang selamat dihukum, dan senjata andalan mereka, Aether, dikubur di lokasi rahasia. Ratusan tahun kemudian, Jane Foster (Natalie Portman) menemukan Aether dan menjadi inangnya, memaksa Thor (Chris Hemsworth) untuk membawanya ke Asgarth sebelum Peri Jahat Malekith (Christopher Eccleston) menangkap Foster dan menggunakannya sebagai senjata untuk menghancurkan 9 alam, terasuk Bumi.

7. Captain America: The Winter Soldier (2014)
Pendapatan kotor: Rp 3,5 triliun

Setelah kekacauan yang terjadi di New York, Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) tinggal di ibu kota. Serangan pada S.H.I.E.L.D membuatnya pada intrik yang mengancam seluruh dunia. Bergabung bersama Black Widow (Scarlett Johansson) dan sekutu baru, Falcon, Rogers berjuang untuk mengungkap konspirasi, namun ia dan pasukannya menhadapi serangan tak terduga.

6. Iron Man 2 (2010)
Pendapatan kotor: Rp 4,2 triliun

Setelah seluruh dunia tahu identitasnya sebagai Iron Man, Tony Stark harus memperjuangkan antara kesehatannya yang menurun dan orang gila yang berhubungan dengan peninggalan ayahnya.

5. Iron Man (2008)
Pendapatan kotor: Rp 4,3 triliun

Setelah ditangkap di sebuah gua di Afghanistan, Tony Stark menciptakan kostum unik untuk melawan musuh.

4. Guardians of the Galaxy
Pendapatan kotor: Rp 4,5 triliun

Seorang petualang luar angkasa bernama Peter Quill (Chis Pratt) dikejar pemburu bayaran setelah dirinya mencuri sebuah bola yang selama ini disembunyikan Ronan, penjahat yang kuat. Untuk menhindari Ronan, Quill harus melakukan gendacatan senjata dengan 4 makhluk berbeda: Rocket Raccoon, Groot, Gamora, dan Drax the Destroyer. Namun saat ia mengetahui kekuatan sesungguhnya dari orb, Qiull harus menyelamatkan alam semesta.

3. Iron Man 3 Rp 5,5 triliun

Dipengaruhi rasa khawatir dan insomnia pascapenyelamatan New York dari kehancuran, Tony Stark (Robert Downey Jr) kini makin bergantung pada kostum yang memberinya kemampuan Iron Man. Hampir semua aspek dalam hidupnya terpengaruh, termasuk hubungannya dengan Pepper (Gwyneth Paltrow).

2. Avengers: Age of Ultron Rp 6,2 triliun

Saat Tony Stark (Robert Downey Jr) membuat sebuah program penjaga perdamaian, segalanya berjalan di luar rencana. Ini memaksa stark, Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo) dan Avengers lain berkumpul. Mereka harus menghadapi Ultron, teror teknologi yang mengancam kelangsungan hidup manusia. Tim Avengers pun kedatangan dua kekuatan misterius, Pietro dan Wanda Maximoff.

1. The Avengers Rp 8,3 triliun

Saar adik Thor, Loki (Tom Hiddleston) mendapatkan kekuatan tak terbatas dari Tesseract, Nick Fury (Samuel L Jackson), direktur S.H.I.E.L.D, mengumpulkan para pahlawan super untuk melawan kekuatan yang mengancam Bumi. Para pahlawan super ini adalah: Iron Man (Robert Downey Jr), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner). []

BOOKMYSHOW

Continue Reading
Baca juga...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

To Top