Polisi Masih Selidiki Penyebab Toko Ramai Terbakar

Polisi Masih Selidiki Penyebab Toko Ramai Terbakar

by -
0 12

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Banda Aceh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wahyudi Sabhara mengatakan pihak kepolisian belum mengetahui penyebab kebakaran yang membakar empat pintu toko di jalan Diponegoro depan Masjid Raya Baiturrahman, Kamis (5/7) malam. Mereka masih menyelidikinya.

“Penyebabnya belum kita ketahui karena sampai pukul 05.00 WIB pemilik toko masih trauma dan belum memberikan keterangan kepada pihak kepolisian,” kata Wahyudi saat dihubungi Jumat (6/7).

Selain itu, kata Wahyudi, pihak kepolisian juga belum mengetahui jumlah kerugian akibat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB tadi malam. “Pemilik toko belum bisa kita mintai keterangan,” jelasnya.

Pantauan acehkita.com pagi tadi, sebuah unit mobil pemadam kebakaran masih disiagakan di depan Toko Ramai. Mobil INAFIS Unit Identifikasi dari Polda Aceh juga terlihat di lokasi kebakaran. Arus lalu lintas di depan lokasi kebakaran macet akibat warga yang melintas berhenti untuk menyaksikan toko yang terbakar.

Semalam, empat toko di depan Masjid Raya Baiturrahman terbakar, yaitu Toko Sejahtera, Toko Ramai (dua pintu), dan satu unit gudang milik Toko Ramai. []

ACEHKITA.tv

SIMILAR ARTICLES