Berkas Pemerkosa Diana Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Berkas Pemerkosa Diana Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

by -
0 3

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Berkas kasus pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Diana, bocah enam tahun asal Peulanggahan, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Banda Aceh. Kedua pelaku yaitu Hasbi (20) yang tak lain adalah paman korban, dan seorang temannya Amir (19).

“Dalam waktu dekat akan segera kita limpahkan,” kata Wakil Kepala Polresta Banda Aceh Ajun Komisaris Besar Polisi Sugeng Hadi Sutrisno, kepada wartawan, Kamis (18/4/2013).

Menurutnya, seluruh saksi dan barang bukti telah dikumpulkan untuk melengkapi berkas penyidikan. Untuk itu, Sugeng meminta semua pihak untuk terus memantau setiap proses hukum kedua tersangka tersebut.

“Berkas kita limpahkan untuk segera disidang oleh pengadilan,” jelasnya.

Dalam melakukan penyidikan, jelas Sugeng, pihaknya tidak menemukan kendala maupun kesulitan apapun. Hal itu disebabkan karena seluruh elemen masyarakat membantu polisi dalam melakukan penyidikan.

“Tidak ada kendala. Warga semua memberikan informasi saat kita minta keterangan,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang bocah berusia enam tahun ditemukan tewas dengan kondisi kepala terpisah dari badan di semak-semak di Desa Peulanggahan, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Rabu (27/3/2013). Sebelum dibunuh, bocah itu terlebih dahulu diperkosa oleh pamannya sendiri.

Bocah enam tahun itu sebelum dicabuli dan dibunuh, korban terlebih dahulu diajak jalan-jalan oleh pamannya sendiri, Hasbi (20) dan seorang temannya Amir (19). Setelah membawa jalan-jalan di seputaran Banda Aceh, sekitar pukul 22.00 WIB korban dibawa pulang.[]

SIMILAR ARTICLES