3 Musisi Bakal Meriahkan Sepeda Santai KIP Aceh

0
1301
Pehobi sepeda di Banda Aceh | Radzie/ACEHKITA.COM

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Tiga musisi Aceh bakal memeriahkan acara sepeda santai (fun bike) yang digelar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh. Mereka adalah Joel Keudah, Apache 13 dan The Praak Band.

Kegiatan sepeda santai digelar di pelataran parkir Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh pada Minggu (15/1/2017) lusa. Selain tiga musisi, acara juga dimeriahkan dengan penampilan tari kolosar dari sanggar seni Seulawet UIN Ar-Raniry.

“Tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan Pilkada Aceh jelang hari pencoblosan,” kata Komisioner KIP Aceh, Hendra Fauzi, Jumat (13/1).

“Ini cara yang kita lakukan untuk memobilisasi massa agar ikut Pilkada. Kita ingatkan masyarakat dengan kegiatan-kegiatan seperti ini,” jelas Hendra.

Pendaftaran sepeda santai sudah dibuka sejak beberapa hari lalu dan berakhir hari ini. Peserta nanti bakal mengayuh sepeda mengitari beberapa ruas jalan di Banda Aceh sesuai rute yang telah ditentukan panitia. Kegiatan ini terbuka untuk umum.

“Dalam kegiatan ini panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik dengan total hadiahnya sekitar 42 juta,” ungkapnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.