Connect with us

7 Film Hollywood Box Office 2017

Film

7 Film Hollywood Box Office 2017

Tahun 2017 ini sepertinya Hollywood membuai banyak pengemarnya dengan tontonan superhero dan fantasi. Film-film dengan tema ini terbukti menarik banyak penonton untuk menuju layar bioskop. Hampir semua film dalam deretan terlaris tahun ini menawarkan kisah fantasi dan pahlawan, berikut ini 7 film hollywood terlaris tahun 2017 diantaranya :
Beauty and the Beast

Film musikal, fantasi romantis ini dibuat ulang dari animasi Disney dengan judul sama yang diadaptasi dari kisah dongeng abad kedelapan belas. Bill Condon dipercayakan sebagai sutradara sementara naskah ditulis oleh Sttephen Chbosky dan Evan Spiliotopolos. Emma Watson dipercayakan menjadi beauty yang bernama Belle bersama Dan Stevens sebagai beast. Film yang dirilis tanggal 17 maret 2017 ini berdurasi 129 menit. Kisah fantasi ini berhasil memperoleh penghasilan 1.264 Bilion USD.

The Fate of the Furious
Faktanya film ini ternyata termasuk dalam delapan produksi dengan biaya termahal yang pernah dibuat oleh Hollywood serta merupakan seri dari The Fast and Furious. F. Gary Gray menjadi sutradara sedangkan jalan cerita ditulis oleh Cris Morgan. Edisi kedelapan dari film ini juga masih dibintangi oleh aktor-aktor sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham dan lainnya.seri ini berkisah tentang perjalaan Dominic Toretto setelah menikah dengan Letty.

Despicable Me 3
Film berdurasi 90 menit ini menjadi produksi animasi dengan pendapatan terbanyak keempat sepanjang masa. Masih merupakan seri 3D animasi action komedi yang dipoduksi oleh Illumination Entertaiment untuk Universal Studio. Tayang perdana pada 14 Juni 2017 dan memperoleh pemasukan sekitar 1.033 Billion USD. Film ini berkisah tentang penjahat baru yang muncul kembali setelah sekian lama.

Star Wars: The Last Jedi
Film dengan budget 200 M USD ini berhasil mengulang sukses seri sebelumnya dengan memperoleh keuntungan sebesar 953 M USD. Film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini adalah seri kedua dari Star Wars sequel trilogy dan merupakan bagian kedelapan dari Star Wars franchice. Berada dibawah rumah produksi Lucasfilm tanyang perdana pada 9 Desember 2017.Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver dan Daisy Ridley menjadi pemeran utama kisah science fiction dan fantasi ini.

Spider-Man: Homecoming
Tokoh kartun Marvel Spider-man kembali hadir setelah ia berjuang bersama tim Averger. Produksi ini disutradarai oleh Jon Watts. Tom Holland berperan sebagai Peter Parker sang Spider-Man bersama Michael Keanton, Jon Favreau dan Zendaya.
Film yang tanyang pada 7 July 2017 bercerita tentang bagaimana Peter menjalan kehidupan remajanya sebagai siswa sekolah dan menjadi superhero.

Guardians of the Galaxy Vol. 2
Film Superhero yang diadaptasi dari Komik marvel ini kembali hadir dengan bagian keduanya. Marvel Studio menjadi rumah produksi untuk film fantasi ini. film ini ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dengan bintang Chiris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista dan Vin Diesel. Tayang 5 May 2017 bercerita tentang perjalanan tim Guardians Galaxy menuju cosmos di antariksa untuk menolong Peter Quill untuk mempelajari rahasia alam semesta dalam sebuah misi.

Thor: Ragnarok
Ini merupakan film ketiga yang diangkat dari Komik Marvel yang merajai tangga Box office Hollywood. Seri dari film Tror ini disutradarai oleh Taika Waitili dan dibintangi oleh Cristopher Yost sebagai Thor sang dewa petir bersama Tom Hiddlestion, cate balanchett dma Idris Elba. Berdurasi 130 menit dan sudah ditanyangkan perdana pada 3 November 2017. Film ini bercerita tentang Thor yang harus keluar dari planet alien Sakaar untuk menyelamatkan Asgard dari Hela dan mendatangkan Ragnarok.

Film-film ini tentu saja sudah bisa disaksikan, tinggal memilih salah satunya untuk menemani malam pergantian baru. Selamat Menonton.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Film

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

cermin

Kolom

Cermin

By Nov 22, 2017

Kuliner

Facebook

To Top