Connect with us

7 Pemain Baru Ini Resmi Berseragam Persiraja Banda Aceh

Ilustrasi: Persiraja

Olahraga

7 Pemain Baru Ini Resmi Berseragam Persiraja Banda Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Sehari menjelang pertandingan putaran kedua Liga 2, Persiraja Banda Aceh resmi menambah tujuh amunisi barunya setelah pada pekan lalu melepaskan delapan pemain. Amunisi baru tersebut didatangkan dari dua tim, PSPS Riau dan Persika Karawang.

Ketujuh permain yang kini berseragam Persiraja tersebut lima di antaranya berasal PSPS Riau, yaitu Ponda Dwi Saputra, Andika Kurniawan, Muhammad Renggur, Andri Abubakar dan Zamroni. Dua pemain lainnya eks Persika Karawang; Husnudzon dan Rizky Yusuf Nst.

Dari list nama amunisi baru yang telah disebutkan dalam konferensi pers sehari jelang laga kandang menjamu PSPS Riau, dua di antaranya berposisi penyerang yaitu Andri Abubakar dan Husnudzon.

Keduanya didatangkan untuk menambah daya gedor barisan depan Persiraja seiring ditinggalkan Hapidin yang dikenal sebagai pemain memiliki tendangan terukur. Selain itu, Hapidin juga tertolong pemain yang subur buat Persiraja, setidaknya sudah 7 gol dipersembangkannya sebelum dirinya pamit.

Selain Hapidin, tujuh pemainnya lainnya yang sudah tidak lagi berseragam Persiraja adalah Irsyad Habib, Fani Aulia, Rahmanuddin, Abdul Musawir, Fiwi Dwipan, Safri Zani dan Riki Kurniadi.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top