Connect with us

Aceh United vs Persita: Semangat Baru Laga Perdana di Kota Juang

Seusai latihan perdana pemain Aceh United di Stadion Cot Gapu. (Foto: IG Acehunited)

Olahraga

Aceh United vs Persita: Semangat Baru Laga Perdana di Kota Juang

BIREUEN | ACEHKITA.COM — Aceh Unitef FC akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 2 pada Jumat (14/9) sore. Laga pekan ke-16 menjamu Persita Tangerang berlangsung di Stadion Cot Gapu, Bireuen.

Hasil pertemuan koordinasi pertandingan (match coordination meeting) pada Kamis (13/9) di Oproom Meuligoe Bupati Bireuen dijadwalkan kick off Aceh United Vs Persita Tangerang pada pukul 16.15 WIB.

Untuk harga tiket bagi pecinta sepak bola Kota Juang (julukan Bireuen) dapat menyaksikan aksi Arianto dkk di Stadion Cot Gapu, untuk tribun terbuka selembar tiket dihargai Rp 15 ribu dan tribun tertutup dengan harga 25 ribu.

Dalam sesi konferensi pers sehari menjelang laga, Arianto menyatakan bermain di Stadion Cot Gapu merupakan tempat baru bagi punggawa tim berjulukan Laskar Iskandar Muda. Sebelumnya mereka bermarkas di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

“Untuk pertadingan besok secara keseluruhan sudah dipersiapkan oleh tim pelatih. Kami sebagai pemain sudah seratus persen siap, dan ini tempat baru semoga menjadi motivasi bagi kami,” ujar pemain Aceh United.

Sejak Selasa (11/9), tim besutan Pelatih Simon Elissetche telah mulai latihan di markas baru mereka; Stadion Cot Gapu Bireuen.

“Saya pikir semua suporter dan para penonton akan mendukung kami,” tambah bomber asal Bireuen itu.

Stadion Cot Gapu Bireuen telah resmi menjadi markas baru bagi Aceh United seiring dikeluarkan surat oleh Chief Executive Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB), Risha Widjaya, pada 10 September lalu.

“Bersama dengan ini LIB menyampaikan bahwa homa base Aceh United pada kompetisi Liga 2 2018 di Stadion Cot Gapu Bireuen terhitung sejak tanggal surat ini dikeluarkan,” tulis surat yang ditandatangani oleh Risha Widjaya.

Sementara Persita setelah melakukan latihan tim di Stadion Cot Gapu pada Kamis pagi, lewat akun twitter resminya dituliskan, “semoga dalam laga tandang esok hari Persita dapat memperoleh hasil yang maksimal. Persita juara!”

Jelang duel ini, Persita hadir sebagai tim yang menduduki peringkat tiga klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dengan mengoleksi 24 poin. Sedangkan tuan rumah Aceh United berada di urutan kedelapan dengan 20 poin.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top