Asus Buka Tabir Zenfone 3

0
2348

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Asus memastikan jadwal perilisan tiga model Zenfone 3 pada ajang Computex 2016 di Taipe, 30 Mei mendatang. Tiga varian itu adalah Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Max.

Kepastian jadwal 30 Mei itu diungkap Asus melalui video teaser yang memperlihatkan tiga model Zenfone 3 itu. Pada video teaser itu, Asus menggunakan kata “clarity”, “desire”, dan “unlimiited”. Semua tulisan itu ditulis menggunakan huruf kapital.

Lalu Asus memberikan jadwal 30 Mei sebagai hari bagi Anda untuk “menjadi saksi bahwa evolusi berubah menjadi revolusi”. Jargon yang digunakan Asus pada Zenfone 3 adalah “Zenvolution is coming”.

Asus ingin menunjukkan bahwa Zenfone 3 akan memberikan perubahan mendasar. Seperti diketahui, Zenfone seri sebelumnya menggunakan prosesor Intel Atom, namun pada Zenfone 3 ini, Asus akan menggunakan prosesor Snapdragon buatan Qualcomm.

Menurut CEO Asus, perangkat Zenfone 3 akan tersedia di pasar mulai Juni dan diharapkan Zenfone Max menjadi kekuatan Asus dalam memasarkan perangkat ponselnya.

90 persen Zenfone 3 akan menggunakan prosesor Snapdragon buatan Qualcomm dan sisanya MediaTek.

Berikut video teaser Zenfone 3.

[]

GSMArena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.