Connect with us

Atlet Aceh Raih Dua Emas Kejuaraan Dunia Hapkido di Korea

Internasional

Atlet Aceh Raih Dua Emas Kejuaraan Dunia Hapkido di Korea

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Atlet bela diri Hapkido Aceh, Hurairah (21) kembali mempersembahkan dua medali emas sekaligus untuk Indonesia pada Kejuaraan Dunia Hapkido yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 26-29 Juli 2018.

Prestasi gemilang tersebut sukses diraih Hurairah masing-masingnya untuk kategori nak bop high jump (lompat tinggi) dan nak bop long jump (lompat jauh).

Kabar menggembirakan ini didapatkan wartawan Acehkita dari Rismayanti yang juga sebagai atlet Hapkido di Aceh. Lewat pesan whatsapp pada Minggu (29/7) dia mengabarkan, “dua medali emas dari Hurairah atlet Hapkido Aceh untuk Indonesia” disertai kiriman selembar foto Hurairah memperlihatkan dua medali emasnya.

Persembahan dua medali emas oleh atlet Hapkido kelahiran Sibreh, Aceh Besar, tersebut diraih dalam Kejuaraan Dunia Hapkido yang digelar World Hapkido Martial Arts Federation (WHMAF) di Seoul, Korea Selatan.

Prestasi yang sama dipersembahkan Hurairah pada Kejuaraan Hapkido South East Asia Championship 2018 di Singapura. Dua medali emas sukses dipersembahkan atlet Hapkido Aceh yang sehari-hari berlatih di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Ar-Raniry Banda Aceh tersebut untuk negeri tercintanya dari kategori yang sama; lompat tinggi dan lompat jauh.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Internasional

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top