Connect with us

Bali United Jamu PS TNI di Stadion Kapten Dipta

Olahraga

Bali United Jamu PS TNI di Stadion Kapten Dipta

GIANYAR | ACEHKITA.COM — Bali United akan menjamu PS TNI di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Jumat (5/2) pukul 19.30 Wita (setengah 8 malam). Uji coba ini akan menjadi laga Bali United sebelum menghadapi turnamen Bali Island Cup II 2016 mendatang.
 

“Kami akan uji coba dengan PS TNI di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Jumat (5/2), ” kata Indra Sjafri, kemarin. Uji coba sesama pemain muda ini, akan menjadi sarana hiburan bagi Semeton Dewata dan suporter Bali United yang telah haus pertandingan.
 
Pertandingan uji coba melawan PS TNI tentunya akan berlangsung seru, sebagai skuat amatir tapi dipenuhi pemain eks Timnas Indonesia berbaju tentara, si Kuda Hitam julukan PS TNI akan menjadi lawan yg cukup tangguh bagi skuat Bali United.
 
PS TNI berhasil menembus babak delapan besar di Piala Jendral Sudirman 2015 kemarin. Kini saatnya, Manahati Lestusen dan Wawan Febrianto dkk menguji kekuatan Serdadu Tridatu di markas Dipta.
 
Untuk menikmati dan berjingkrak mendukung Bali United, Semeton Dewata dan masyarakat Bali hanya perlu merogo uang tiket sebesar Rp 25 Ribu (tiket ekonomi) dan Rp 100 ribu untuk tribun penonton VIP. Bahkan harga tersebut sudah termasuk snack dari salah satu sponsor. Seperti laga-laga sebelumnya, tiket bisa didapatkan pada saat hari H pertandingan, Jumat (5/2) nanti.
 
Selain sebagai ajang hiburan, laga uji coba sarat pemain muda itu menjadi ajang menambah jam terbang pemain Serdadu Tridatu yang baru bergabung. Friendly Match melawan PS TNI menjadi laga pembuka skuat Bali United full team di tahun 2016. “Tujuan pertandingan uji coba ini untuk tambah jam terbang pemain muda dan biar semakin kompak,” kata Indra Sjafri. []

Continue Reading
Baca juga...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Olahraga

To Top