Connect with us

Banda Aceh Raih Penghargaan Pengelolaan Tata Ruang dan Limbah

Aceh

Banda Aceh Raih Penghargaan Pengelolaan Tata Ruang dan Limbah

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]JAKARTA | ACEHKITA.COM — Pemerintah Kota Banda Aceh kembali meraih dua penghargaan di bidang tata ruang dan pengelolaan limbah.

Meraih penghargaan pengelolaan air limbah, Banda Aceh menyisihkan sejumlah daerah di Indonesia. Di peringkat kedua dan ketiga masing-masing diisi oleh Kota Bontang dan Probolinggo. Sedangkan penghargaan di bidang penataan ruang terbuka hijau, Banda Aceh menempati posisi ketiga, setelah Kota Surabaya (I) dan Kota Tarakan (II).

Penetapan pemenang ini diumumkan pada rapat Persiapan Pemberian IMP Bidang Pelayanan Jasa Perkotaan Tahun 2014 yang berlangsung Rabu (4/1) di Ruang Rapat Praja Bhakti Utama Lantai II, Kantor Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Jalan TM Pahlawan Kalibata, Nomor 20 Jakarta Selatan. Rapat ini dihadiri langsung Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal didampingi Kadis Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh, Ir Jalaluddin.

“Direncanakan pemberian penghargaan akan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri pada bulan Februari ini,” ungkap Illiza.

Atas penghargaan ini, Walikota mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas partisipasi masyarakat Kota dan kerja keras semua pihak yang telah membantu terwujudnya prestasi ini.

“Semoga prestasi di awal tahun 2015 ini mampu memotivasi SKPD-SKPD lainnya untuk bekerja lebih giat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota” harap Illiza.

Menurut Illiza, prestasi ini dapat memicu Pemerintah Kota untuk mewujudkan pelayanan prima yang memuaskan masyarakat Kota Banda Aceh.  []

REL[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Continue Reading
Baca juga...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

To Top