Connect with us

Beli iPhone 6s Tak Perlu Tunggu Resmi Masuk Indonesia

Aceh

Beli iPhone 6s Tak Perlu Tunggu Resmi Masuk Indonesia

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]

iPhone 6s hadir dengan warna Rose Gold. | FOTO: macrumours.com

iPhone 6s hadir dengan warna Rose Gold. | FOTO: macrumours.com

NEW YORK | ACEHKITA.COM — Apple baru saja merilis produk teranyar, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, serta iPad Pro. Di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Apple sudah membuka pemesanan awal (pre-orders) untuk perangkat baru itu. Namun, pelanggan di Indonesia harus menunggu untuk beberapa waktu agar bisa membeli secara resmi generasi iPhone 6s itu.

Big Apple Buddy, sebuah perusahaan yang bergerak di belanja online berbasis di New York, Amerika Serikat, memberikan solusinya. Raminta Lilaite dari Big Apple Buddy menyebutkan, perusahaannya akan menjembatani pelanggan, termasuk dari Indonesia, untuk membeli iPhone 6s atau iPhone 6s Plus langsung dari Amerika Serikat.

“Kami memberikan kesempatan kepada semua orang di seluruh dunia untuk membeli perangkat teknologi terbaru langsung dari Amerika, termasuk produk terbaru Apple,” kata Raminta dalam rilis yang dikirim ke acehkita.com, Rabu (16/9/2015).

Menurut Raminta, penggemar produk Apple di Indonesia bisa memesan jam tangan pintar (Apple Watch) melalui Big Apple Buddy mulai hari ini. Pihak Big Apple Buddy juga melayani pelanggan yang tertarik dengan iPhone 6s, iPhone 6s Plus, atau iPad Pro versi unlock. Namun, saat pemesanan mereka harus memberitahu mengenai unlock terlebih dahulu. Hanya saja, pelanggan harus menunggu untuk jangka waktu tertentu dan akan diberitahukan begitu barangnya tersedia.

“Barang yang dipesan akan diterima dalam jangka waktu sepekan,” ujar Raminta sembari menambahkan bahwa pihaknya bekerjasama dengan perusahaan ekspedisi yang memiliki reputasi baik, seperti Fedex, UPS, dan DHL.

Untuk pengiriman, sebut Raminta, pihaknya menerapkan layanan pembayaran minimal USD 40 per order. [][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

To Top