Berita

BERITA FOTO | Teken Surat Minta Penundaan Pilkada

Ketua Umum Partai Demokrat Aceh Mawardy Nurdin dan Sekretaris Jenderal Partai Aceh Yahya Muadz menandatangani surat permintaan penundaan pemilihan kepala daerah yang akan dikirim ke Presiden Yudhoyono di Ulee Lheue, Jumat (15/7). 17 partai menuntut penundaan pilkada selama enam bulan dan mengancam tidak akan mendaftarkan calonnya pada pilkada kali ini.

Radzie/ACEHKITA.COM



Foto Bawah:
Sekretaris Partai Hanura Aceh Mukhlis Mukhtar, disaksikan sejumlah pengurus partai, menandatangani surat permintaan penundaan pemilihan kepala daerah yang akan dikirim ke Presiden Yudhoyono di Ulee Lheue, Jumat (15/7). 17 partai menuntut penundaan pilkada selama enam bulan dan mengancam tidak akan mendaftarkan calonnya pada pilkada kali ini. Partai Hanura tidak memiliki kursi di Parlemen Aceh.

Radzie/ACEHKITA.COM

Foto Bawah:
Ketua Umum PDI Perjuangan Aceh Karimun Usman, disaksikan sejumlah pimpinan partai politik nasional dan Partai Aceh, menandatangani surat permintaan penundaan pemilihan kepala daerah yang akan dikirim ke Presiden Yudhoyono di Ulee Lheue, Jumat (15/7). 17 partai menuntut penundaan pilkada selama enam bulan dan mengancam tidak akan mendaftarkan calonnya pada pilkada kali ini. PDI Perjuangan tidak memiliki kursi di Parlemen Aceh.

Radzie/ACEHKITA.COM

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ACEHKITA.COM diluncurkan pertama kali secara resmi pada tanggal 19 Juli 2003, di Jakarta, dengan semangat; mewartakan dengan nurani. Hadir sebagai bentuk perlawanan terhadap kebijakan Pemerintah Indonesia yang memberlakukan status Darurat Militer di Aceh, pada 19 Mei 2003.

Copyright © 2015 ACEHKITA.COM. All Rights Reserved

To Top