ASUS Luncurkan Zenfone Seri Terbaru

JAKARTA | ACEHKITA.COM — ASUS rencananya akan meluncurkan dua perangkat ponsel pintar terbarunya pada sebuah perhelatan di Jakarta, Selasa, 15 April 2014. Kedua smartphone jenis Zenfone ini akan menjadi senjata baru ASUS dalam menghadapi persaingan ketat bisnis smartphone global.

Informasi yang diperoleh acehkita.com, dua smartphone yang bakal diluncurkan di sebuah hotel di Jakarta adalah Zenfone 5 dan Zenfone 6. ASUS telah mengumumkan kehadiran kedua smartphone tersebut. Rencananya, keduanya akan dirilis secara global pada April ini.

Zenfone 5 memiliki layar berukuran 5 inci dan dibekali dengan kamera 8 megapiksel. Dapur pacu Zenfone 5 menggunakan prosesor dua inti Intel Atom Z2580 kecepatan 2 GHz. Ia berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan bisa ditingkatkan menjadi Android 4.4.2.

Sementara Zenfone 6 berukuran layar 6 inci. Lebih tepatnya, Zenfone 6 disebut sebagai phablet, perpaduan telepon dengan tablet. Spesifikasinya nyaris sama dengan Zenfone 5. Hanya saja, kamera yang disematkan pada Zenfone 6 beresolusi 13 megapiksel.

Public Relation ASUS Indonesia Davina Larissa menyebutkan, pihaknya akan meluncurkan smartphone Zenfone se Asia Tenggara di Hotel Pullman Sentral Park, Jakarta, Selasa (15/4/2014), oleh Jonney Shih (Chairman ASUS), Jerry Shen (CEO ASUS), dan Eric Chen (Global Vice President ASUS). []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.