Monday, May 6, 2024
spot_img

Tere Nyanyikan Bungong Jeumpa

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Theresia Ebenna Ezeria Pardede yang akrab dipanggil Tere ikut memeriahkan Grand Final Bottoms Up Challenge Adu Bagah Jiep Kuphie yang berlangsung di Haba Cafe Banda Aceh, Sabtu malam, 9 Juli 2011. Di penghujung acara yang diselenggaran Lee Cooper, Tere menyanyikan lagu Aceh yang berjudul Bungong Jeumpa.

“Bungong jeumpa
bungong jeumpa
meugah di Aceh
bungoh teuleubeh
indah lagoe na”

Begitu lirik pembuka lagu yang dinyanyikan Tere di depan para pengunjung Haba Cafe.

Tere yang mengenakan selendang berwarna hijau tidak tampil sendirian. Anggota Dewan DPR RI dari Partai Demokrat itu didampingi dua personil band yang dikomandoinya, Tinkerbell.

Ketika menyanyikan lagu Bungong Jeumpa, ambassador artist produk Lee Cooper itu juga diiringi oleh KODA, grup Perkusi Aceh.

Dari amatan jurnalis acehkita.com, Tere menyanyikan lagu berlirik bahasa Aceh itu dengan lancar meski belum begitu fasih.

Di atas panggung, terlihat Tere memegang selembar kertas di tangan kirinya. Namun konsep itu tidak selalu diperhatikannya. Ia hanya meliriknya sesekali saja.

Selain menyanyikan Bungong Jeumpa, Tere dan Tinkerbell juga menyanyikan empat lagu andalan mereka seperti Awal Yang Indah pada acara akhir pekan tersebut. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU