Google+

Berita, Kampus

Yuk, Daftar Beasiswa Etos 2013

Oleh: RAD - 09/01/2013 - 10:54 WIB

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Dompet Dhuafa kembali menyalurkan beasiswa Beastudi Etos bagi mahasiswa di 15 perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia. Di Aceh, Universitas Syiahkuala Banda Aceh menjadi salah satu kampus yang mendapat kesempatan memperoleh beasiswa ini.

Perwakilan Program Beastudi Etos, Sarah, menyebutkan, beasiswa ini diperuntukkan bagi peserta yang lulus SMA/sederajat dan akan masuk perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN atau SBMPTN dan ujian mandiri jalur reguler.

“Sedangkan pesyaratan khusus bagi peserta yaitu berasal dari keluarga tidak mampu, melampirkan surat keterangan tidak mampu,” kata Sarah kepada acehkita.com, Rabu (9/1/2013).

Pengaju beasiswa ini diminta untuk mengisi biodata pendaftaran, fotokopi rapor SMA dari semester 1-4, kartu keluarga, kartu identitas, surat tanda tamat belajar yang telah lulus SMA/sederajat, foto terbaru, dan membuat tulisan tentang kisah perjalanan hidup sepanjang dua halaman folio.

“Setiap Etoser menerima bantuan pendidikan berupa Penggantian biaya masuk PTN, SPP semester I dan II, uang saku Rp. 500.000 per bulan selama empat tahun, serta akomodasi asrama selama tiga tahun,” ujarnya.

Bagi yang ingin memperoleh beasiswa ini, segera kunjungi situs www.beastudiindonesia.net atau hubungi kontak person ini: 087790034573 / 082365880302. []

-----

Akses ACEHKITA.COM versi mobile melalui telepon selular, iPhone, BlackBerry, Android, dan tablet Anda di alamat: m.acehkita.com


Share on Tumblr

Slashdot! Netscape! Blinklist! Ma.gnolia! Squidoo! SphereIt! SpURL
  • sandi qiuww

    kapan pembukaan pendaftaran beasiswa ini di buka ya