Connect with us

Bitung Kagumi PPID Banda Aceh

Nasional

Bitung Kagumi PPID Banda Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Pemerintah Kota Bitung, Sulawesi Utara, memuji kinerja pelayanan informasis publik yang dikelola Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Banda Aceh.

Hal itu diutarakan Kepala Dinas Kominfo Kota Bitung, Sikamang dalam studi banding ke Banda Aceh, Rabu (21/10`/2015).

Sikamang memberikan apresiasi terhadap PPID Banda Aceh yang dinilai mampu mengelola PPID dengan baik.

“Selama ini kami ketahui bahwa pengelolaan PPID Kota Banda Aceh sudah sangat maksimal sehingga mendapatkan berbagai macam penghargaan, maka kami perlu untuk mengetahui lebih lanjut teknis pengelolaanya, nantinya apa yang telah kami dapatkan untuk segera kami terapkan di daerah kami,” jelasnya.

Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Abidin mengatakan, pascatsunamitelah bangkit dan sudah berkembang seperti saat ini.

“Alhamdulillah Banda Aceh setelah tsunami kembali bangkit dari keterpurukan, Allah telah memberikan rahmat bagi Kota Banda Aceh yang akhirnya mampu berkembang seperti saat ini,” pungkas Zainal.

Diakui Zainal, komitmen Pemerintah kota Banda Aceh menjadikan Banda Aceh sebagai model Kota Madani merupakan langkah yang tulus dan serius.

“Sehingga berbagai kegiatan yang kami lakukan, akan kami jadikan sebagai wujud mempercepat menjadikan kota ini sebagai kota yang Madani, tentu ini bukan hal yang mudah, oleh karena itu butuh kebersamaan dan keikhlasan dalam membangun karakter masyarakat yang Madani,” ujarnya. []

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional

To Top