Connect with us

Desember, Acer Rilis Ponsel Windows 10

Teknologi

Desember, Acer Rilis Ponsel Windows 10

PRODUSEN elektronik asal Taiwan, Acer, akan meluncurkan smartphone berbasis Windows 10 pertama pada Desember mendatang. Ponsel pintar itu bakal dibanderol seharga USD400 atau setara dengan Rp5,5 juta.

Ponsel Windows 10 tersebut dinamakan dengan Jade Primo. Ponsel ini sudah diperlihatkan pada ajang IFA Berlin, September lalu. Namun saat itu Acer belum menyebutkan detil harga dan jadwal peluncurannya.

Pada sebuah sesi presentasi di Filipina, Acer menyebutkan bahwa Jade Primo akan dibanderol USD400 atau PHP 18.900, seperti acehkita.com kutip dari GSM Arena.

Jade Primo memiliki bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD. Ia diperkuat oleh prosesor Snapdragon 808 yang diperkuat RAM 3 GB.

Ponsel ini memiliki kamera beresolusi 21 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu flash LED.

GSM Arena menyebutkan, Acer akan merilis Jade Primo ke pasar pada Desember mendatang.

Dikutip dari Kompas Tekno, Jade Primo diklaim oleh Acer sebagai ponsel pintar pertama yang menggunakan fitur Continuum atau fitur konektivitas yang bisa mengubah perangkat ponsel Windows 10 menjadi layaknya CPU saat terkoneksi dengan monitor eksternal. Tapi, Microsoft sudah meriilis ponsel dengan fitur ini dengan nama Lumia 950 dan 950 XL pada bulan depan. []

GSMARENA | KOMPAS (Foto: Reza Wahyudi/Kompas.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

To Top