Dikabarkan Tutup, Tagar #Path Ramai di Twitter

0
1274

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Layanan berbagi foto dan olah pesan berbasis jejaring sosial untuk perangkat seluler bernama Path hari ini Sabtu (15/9) ramai diperbincangkan warga net di Twitter.

Tagar #Path pun pada siang ini terpantau masuk deretan trending topics Twitter Indonesia. Umumnya pengguna twitter itu meramaiakan tagar #Path untuk berbagi pengalaman mengenang masa-masa mereka menggunakan aplikasi yang diluncurkan pada November 2010.

Kehebohan tersebut seiring beredar kabar Path akan menutup layanannya. Okezone melaporkan itu terlihat dari unggahan dalam aplikasi tersebut yang menyebutkan “The Last Goodbye, we deeply regret to inform you Path will be stop running. Please visit this site for more details on restore/refund process”.

Path berbasis di San Fransisco California sempat menjadi media sosial yang banyak digunakan pengguna telepon pintar. Perusahaannya didirikan oleh Shawn Fanning dan mantan eksekutif Facebook, Dave Morin.

Layanan Path sendiri memungkinkan pengguna untuk berbagi hingga total 500 kontak dengan teman dan keluarga dekat mereka.

Selain tagar #Path terpantau menempati trending topics Twitter Indonesia urutan ke-12 pada pukul 12.10 WIB, juga ada tagar #PathTutup yang sempat populer di lini masa Twitter.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.