Berita

DPRK Banda Aceh Didominasi Parnas

BANDA ACEH, acehkita.com.Perolehan suara sementara untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, masih didominasi sejumlah Partai Nasional. Tempat Pemungutan Suara (TPS) tujuh, tempat Muhammad Nazar, Wakil Gubernur Aceh mencontreng, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusai suara.

Namun dua partai lokal yakni Partai Aceh (PA) dan Suara Independen Rakyat Aceh (SIRA) juga mendominasi perolehan suara. Sementara TPS tiga TK Perkip, Lampriet, Partai Demokrat hingga saat ini masih unggul. Irwandi Yusuf, Gubernur Aceh yang juga Juru Kampanye PA, tadi pagi, mengunakan hak suaranya di sana. Perhitungan suara masih berlangsung.[]

4 Comments

4 Comments

  1. hanafi

    Apr 11, 2009 at 9:06 pm

    Rico… jumpolll untuk anada… komentar yang sunggguh2 menentramkan semua pihak… saling menyayangi… kita hrus wujudkan kesejahteraan rakyat… semua tanpa melihat suku ras, agama dan golongan

  2. Ismailcuba

    Apr 10, 2009 at 12:27 am

    Kita lihat saja nantinya rico, tetap atau tidak tetap..he39x.

  3. rico

    Apr 9, 2009 at 11:07 pm

    Siapa pun pemenangnya, NAD tetap dalam NKRI. Semoga Aceh semakin jaya dan bebas korupsi.
    Hidup NKRI..Hidup Aceh..Hidup SBY..Hidup Hasan Tiro…

  4. Apa lambak

    Apr 9, 2009 at 5:05 pm

    Selamat untuk sementara buat Parnas namun Secara pribadi Apa Lambak berduka berat. Semoga saja hasil akhir nanti malah parloklah yang mendapat kursi. Jika parlok yg menang kita serahkan kemereka apakah mereka memang bisa berbuat lebih buat kesejahteraan ummat …….. The Game is not Over !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ACEHKITA.COM diluncurkan pertama kali secara resmi pada tanggal 19 Juli 2003, di Jakarta, dengan semangat; mewartakan dengan nurani. Hadir sebagai bentuk perlawanan terhadap kebijakan Pemerintah Indonesia yang memberlakukan status Darurat Militer di Aceh, pada 19 Mei 2003.

Copyright © 2015 ACEHKITA.COM. All Rights Reserved

To Top