Connect with us

Dua Program Studi FISIP Teuku Umar Raih Akreditasi B

Kampus

Dua Program Studi FISIP Teuku Umar Raih Akreditasi B

ACEH BARAT | ACEHKITA.COM – Dua program studi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar Meulaboh meraih akreditasi “B” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, yaitu Program Studi Ilmu Komunikasi dan Program Studi Ilmu Administrasi Negara.

Perolehan akreditasi ini merupakan pencapaian pertama bagi prodi di UTU sejak menjadi universitas. Dekan FISIP Teuku Ahmad Yani menyatakan gembira atas pencapaian ini. Menurut T. Ahmad Yani, pencapaian dari dua prodi di FISIP ini adalah hasil kerja keras seluruh sivitas FISIP Teuku Umar.

“Predikat ini patut kita syukuri. Semuanya berkat kerja keras dan kerja cerdas segenap sivitas akademik FISIP UTU pada umumnya, dan khususnya tim di prodi masing-masing”, tutur  T. Ahmad Yani, Kamis (21/1/2016).

Menurut Teuku Ahmad Yani, peringkat akreditasi yang diperoleh Prodi Ilmu Komunikasi dan Prodi Ilmu Administrasi Negara membuktikan bahwa Universitas Teuku Umar mampu bersaing secara mutu dan manajemen perguruan tinggi dengan universitas lainnya, meskipun baru dua tahun dinegerikan.

“Kepada seluruh pihak yang sudah membantu, kami selaku pimpinan FISIP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya”, ujar T. Ahmad Yani.

Dekan FISIP UTU berpesan agar mahasiswa terus meningkatkan prestasinya baik akademik maupun ekstrakurikuler. Di samping itu, dosen di FISIP juga akan terus didorong untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga target yang akan dicapai di masa yang akan datang adalah Predikat “A”. []

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kampus

To Top