Duta Aceh Bertarung di 48 Besar LIDA Malam Ini

0
789
Duta Aceh Bertarung di 48 Besar LIDA Malam Ini
Cut Zuhra, duta Aceh di ajang LIDA 2019. (Dok. Pribadi)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Cut Rianda Zuhra (23), pada malam ini kembali tampil bertarung dengan sejumlah duta dari provinsi lain pada babak 48 besar. Sebelumnya, gadis yang akrab dipanggil Cut Aceh ini mampu meraih dua kali polling tertinggi.

“Malam ini, Cut kembali tampil di studio Indosiar pada 48 besar, dan Komunitas Cut Zuhra di Jakarta juga sudah mempersiapkan berbagai persiapan baik suporter di studio dan penyediaan berbagai oleh-oleh dari Aceh,” sebut Ketua Tim Komunitas Cut Zuhra, M Aris Nosar, dalam keterangannya kepada acehkita.com, Senin (18/2).

Dalam keterangan itu juga disebutkan, keikutsertaan Cut Zuhra tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Aceh. Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Rahmadhani mengajak masyarakat dan instansi terkait lainnya untuk mengambil bagian dalam mendukung untuk memenangkan Cut Zuhra di ajang LIDA 2019.

“Cut adalah anak Aceh yang memiliki kemampuan dalam dunia tarik suara. Dan ajang ini juga sebagai salah satu ajang promosi Aceh di tingkat nasional,” sebutnya.

Sementara itu, Duta Aceh di LIDA 2019 Cut Zuhra menyampaikan terima kasih atas dukungan semua masyarakat Aceh dan Indonesia yang sudah mendukungnya.

“Assalamualaikum wr.wb, mohon doa dan dukungannya semua, saat ini Icut sudah mulai gr di studio 5 Indosiar.
Doakan semoga lancar ya, amin,” tulis Icut via WhatsApp pribadinya.

Bagi masyarakat yang mendukung Cut Zuhra sudah bisa mengirimkan SMS dengan cara: ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik grup 1, vote Cut Aceh.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.