Foto: Festival Bunga Sakura di Yeouido, Korea Selatan

0
446
Festival Bunga Sakura di Yeouido, Korea Selatan
Festival Bunga Sakura di Yeouido, Korea Selatan, pada April 2018. (Foto-foto: Khiththati/Acehkita.com)

Ingin berjalan menyelusuri sungai sambil menikmati bunga bermekaran? Atau piknik di bawah lebatnya kelopak bunga sakura? Menikmati bunga sakura bermekaran tidak hanya di Jepang, wisatawan juga bisa menikmati itu semua di Yeouido, Korea Selatan.

Pemandangan jalan penuh bunga bisa dinikmati saat musim semi pada festival bunga yang setiap tahunnya digelar di sini, tergantung jadwal mekarnya bunga. Tahun ini, Yeouido Chery Blosom Festival baru saja usai digelar selama seminggu penuh itu, 6-13 April 2019.

Turis bisa berjalan kaki dari National Assembly Subway Station pintu keluar 1 atau 6 dan berjalan kaki sekitar 5 menit. Di sana wisatawan dapat menikmati beragam bunga sambil jalan-jalan ditemani semilir angin musim semi yang sejuk.

Sepanjang jalan Yeouiseo yang tepat berada di belakang gedung Nasional Assembly dan taman Yeouido, penuh beragam bunga saat musim semi tiba. Ada azalea, forsythia, tulip beragam warna dan lainnya.

Sepanjang festival berlangsung, jalanan Yeouiseo ditutup untuk kendaraan roda empat. Namun pengunjung dapat menyewa sepeda atau tentu saja berjalan kaki. Area ini lokasi terbaik melihat bunga sakura di Seoul.

Selain itu diselenggarakan juga beragam kegiatan lainnya dan beragam pilihan jajanan kaki lima yang lezat. Foto-foto ini diabadikan reporter Acehkita.com pada tahun lalu menjelang penutupan Festival Bunga Sakura di Yeouido pada April 2018.

 

KHITHTHATI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.