Connect with us

Galaxy Note 6 Akan Diluncurkan Sebulan Sebelum iPhone 7

Rumor

Galaxy Note 6 Akan Diluncurkan Sebulan Sebelum iPhone 7

SAMSUNG Galaxy Note 6 bakal menjadi salah satu perangkat paling ditunggu-tunggu pada pertengahan tahun ini. Kehadirannya diramalkan akan berbarengan dengan iPhone 7 besutan Apple –rival utama Samsung.

Sebuah rumor menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 6 pada Agustus mendatang. Ini artinya, peluncuran Note 6 hanya sebulan sebelum Apple merilis iPhone 7. Sesuai tradisi, Apple acap mengumumkan kehadiran perangkat baru pada September.

Rumor itu mencuat setelah Evan Blass, pembocor ulung yang dikenal sering akurat informasinya, mencuit di Twitter. Menurutnya, Galaxy Note tersedia di pasar Amerika Serikat mulai 15 Agustus.

Tahun lalu, Galaxy Note 5 dirilis pada 15 Agustus di Amerika Utara, hanya sebulan sebelum iPhone 6s mulai dijual. Pada 2014, Samsung meluncurkan Galaxy Note 4 berbarengan dengan Apple meluncurkan iPhone 6.

Menurut SamMobile, informasi mengenai Galaxy Note 6 yang “sudah terkonfirmasi” adalah penggunaan port USB Type-C, sertifikasi kedap air dan debu IP68, baterai berkapasitas 4.000mAh, dan aplikasi Samsung Focus, yang terinspirasi dari BlackBerry. []

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Rumor

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

cermin

Kolom

Cermin

By Nov 22, 2017

Kuliner

Facebook

To Top