Connect with us

Honor 9i Sambangi Pasar Ponsel Indonesia

Tampilan depan Honor 9i. (Foto: Technologue.id)

Gadget

Honor 9i Sambangi Pasar Ponsel Indonesia

JAKARTA | ACEHKITA.COM — Honor kembali mendatangkan ponsel cerdas barunya ke pasar smartphone Indonesia. Pabrikan China dari induk usahanya Huawei yang menyasar pasar menengah ke bawah tersebut pada pukul 15.00 WIB hari ini berencana mengumumkan kehadiran Honor 9i di Jakarta.

Honor sendiri diketahui sudah memasuki pasar ponsel Indonesia dengan menghadirkan empat varian; Honor 7X, Honor 7A, Honor 9 Lite, dan Honor View 10 yang menyasar segmen bawah hingga atas. Sebelumnya, Honor 9i sudah dirilis di Beijing, pada awal Juni lalu.

Sekilas Honor 9i
Honor 9i akan menjadi salah satu smartphone baru yang dirilis Honor pada paruh kedua 2018.

“Pada paruh kedua 2018, Honor berjanji untuk memberikan lebih banyak kejutan bagi para konsumen,” tutur Presiden Honor Indonesia, James Yang, di Jakarta, Selasa (28/8), seperti diberitakan Liputan6.

Honor 9i dilengkapi layar berukuran 5,84 inci dengan aspek rasio screen-to-body 19:9, dan desain bodi belakang kaca reflektif seperti cermin.

Selain itu, juga terdapat fitur GPU Turbo dan Game Suite, yang diklaim membuat pengalaman bermain gim di Honor 9i menjadi lebih menyenangkan.

Lebih lanjut, Honor 9i juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang banyak digunakan smartphone.

Terdapat fitur Face Unlock dan sensor pemindai sidik jari yang berada di bodi belakang.

Smartphone ini hadir di Indonesia dengan dua pilihan RAM dan memori internal, yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Kapasitas baterainya adalah 3.000mAh.

Honor 9i menyambangi pasar smartphone Indonesia dengan tiga pilihan warna, Midnight Black, Robin Egg Blue dan Sapphire Blue.[]

DBS

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Gadget

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top