Connect with us

Iklan

acehkitakenapa acehkita.com

acehkita.com diluncurkan pertama kali secara resmi pada tanggal 19 Juli 2003, di Jakarta, dengan semangat; mewartakan dengan nurani. Semangat itu lalu mengilhami awak redaksi untuk membuat moto baru; informasi yang lebih jujur. Pada awal mulanya, acehkita.com hadir sebagai bentuk perlawanan terhadap kebijakan Pemerintah Indonesia yang memberlakukan status Darurat Militer di Aceh, pada 19 Mei 2003.

acehkita.com menjadi sumber informasi bagi para penyusun dan pengambil kebijakan tentang Aceh. Kami hadir dengan tekad mewartakan Aceh dengan nurani, menghindari berita bombastis dan provokatif.

Redaksi acehkita.com tidak dimiliki oleh individu yang berafiliasi ke partai politik, pemerintah, atau korporasi besar, sehingga ruang redaksi bisa terbebas dari pelbagai tekanan dan intervensi dari pemilik dan mereka yang memiliki agenda politik. Sejak hadir 13 tahun lalu, acehkita.com berusaha untuk selalu menjadikan publik, pembaca setia kami, sebagai pihak yang mesti kami layani dengan baik.

Keakuratan, keberimbangan, dan transparansi menjadi prinsip kerja kami. Kami akan dengan cepat mengoreksi dan meminta maaf kepada pembaca jika berita atau informasi yang kami sajikan keliru. Karena bagi kami, informasi yang lebih jujur merupakan ruh dalam membangun dan mempositifkan Aceh.

Berita dan informasi yang disajikan acehkita.com tak hanya dikonsumsi oleh publik di Aceh, tapi juga masyarakat di Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, hingga Papua. Belum lagi, pembaca setia kami merupakan diaspora Aceh di Malaysia, India, Amerika Serikat, Swedia, dan Singapura.

Situs acehkita.com dikelola oleh sumber daya manusia yang cakap dan profesional di bidangnya. Secara intens, kami memberikan pendidikan kepada jurnalis muda, sehingga mereka bisa menjiwai semangat acehkita.com untuk mempositifkan Aceh.
Iklan
paket iklan
combo ad

Combo ads merupakan layanan iklan full service yang kami tawarkan kepada Anda. Memilih jenis paket ini, Anda akan memperoleh jenis-jenis iklan yang kami sediakan, yaitu banner, pariwara/inforial, dan kampanye melalui akun media sosial resmi kami. Kelebihannya, Anda boleh memberikan banyak materi iklan dan bisa diganti-ganti selama masa kontrak berlangsung.

Banner+
Banner Plus (banner+) merupakan varian iklan yang berbentuk banner yang dipadukan dengan kampanye media sosial. Selain di situs, iklan banner Anda juga akan kami distribusikan melalui jejaring media sosial kami –termasuk kebebasan Anda mengatur materi apa yang ingin dikampanyekan.

Banner
Varian iklan berbentuk banner, gambar yang ditampilkan di halaman muka, atau di halaman dalam, dan dalam berita. Ukuran, jenis, dan penempatannya bisa dilihat di bagian placement iklan.

sponsored content+
Sponsored content merupakan jenis iklan dalam bentuk pariwara. Ia berbentuk narasi yang penempatannya berada di antara judul berita “headline” acehkita.com. Kami akan menayangkan sponsored content ini secara sticky (tidak pernah diturunkan sebelum habis masa kontrak). Kelebihannya, Anda bisa mengganti-ganti materi sesuka hati Anda. Selain itu, iklan pariwara Anda akan kami sebarluaskan melalui jejaring media sosial resmi kami (twitter, facebook).

placement iklan
FRONT PAGE (halaman utama)

Header Leaderboard – kategori banner di bawah navigasi kanal. Ukuran 970 x 90 piksel
Responsive Ad Area Below Article – kategori banner di bawah artikel (640 x 90 piksel)
Footer Leaderboard – kategori banner di kaki situs (970 x 90 piksel)
Wallpaper – kategori banner menyelimuti background situs (1280 piksel)

INSIDE PAGE (halaman dalam)
Siderbar – Kategori banner di halaman samping (bisa di bawah atau atas), ukuran 300×350 px
Inside Article – Kategori banner disertakan di dalam berita (640 x 90 piksel)

RUBRIK
Pariwara/Inforial, Sponsored Content – Kami akan membuka ruang khusus untuk materi iklan Anda.

Tertarik beriklan di acehkita.com, hubungi kami di 081360554551 atau redaksi@acehkita.com.

Terima kasih!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top