Connect with us

iPhone 7 Bakal Gunakan Kamera Ganda

Rumor

iPhone 7 Bakal Gunakan Kamera Ganda

APPLE dikabarkan akan membekali iPhone 7 Plus dengan fitur kamera ganda (dual rear camera). Kabar ini pertama sekali disampaikan oleh analis KGI Securities Ming-Chi Kuo.

Menurut Ming, iPhone 7 Plus akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan pengaturan dual kamera utama. Keputusan Apple ini dipengaruhi oleh Huawei dan LG yang sudah menerapkan teknologi serupa pada perangkat mereka.

“Kamera ganda akan menjadi fitur yang harus dimiliki oleh ponsel high-end,” ujar Ming-Chi Kuo seperti dilansir forbes.com.

Ming lalu menyebutkan bahwa Huawei sudah menerapkan dual-camera ini pada ponsel flagshipnya, P9. “Dalam pandangan kami, akan banyak ponsel high-end yang akan mengadopsi fitur ini ke depan. Dan, dalam menjaga posisi pangsa pasar kelas menengah atas, kami berharap Apple akan menerapkan dual-camera ini pada iPhone ukuran 5,5 inci yang akan dirilis pada paruh kedua 2016 nanti,” lanjut Ming.

Informasi yang disampaikan Ming selaras dengan bocoran foto yang dibagikan oleh @OnLeaks di Twitter. Gambar render CAD dari Hemmerstoffer itu memperlihatkan iPhone 7 dalam dua model, yaitu ukuran standar 4,7 inci –bakal dinamakan iPhone 7– dan ukuran 5,5 inci –iPhone 7 Plus atau mungkin namanya iPhone 7 Pro. []

9to5Mac | Forbes | @OnLeaks

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Rumor

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top