Connect with us

Jelang Debat, Penjagaan Diperketat

Aceh

Jelang Debat, Penjagaan Diperketat

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Debat kandidat calon gubernur Aceh periode 2017-2022 tahap ke-2 bakal segera dimulai. Beberapa pasangan calon terlihat sudah memasuki lokasi acara, yaitu di Gedung Amel, Banda Aceh. Mereka yang telah tiba adalah pasangan Tarmizi Karim-Maksalmina Ali dan Zakaria Saman bersama wakilnya T. Alaidin Syah.

Debat dengan tema mencari pemimpin visioner, akan berlangsung dalam enam segmen. Pada setiap segmen, para calon akan membahas visi-misinya terkait dengan upaya meningkatkan kesejahteraan, memajukan daerah, menylesaikan persoalan daerah, realisasi pembangunan dan persoalan kebangsaan.

Sementara itu, jelang berlangsungnya debat pada Rabu (11/01/2016), para petugas keamanan terlihat memperketat penjagaan. Dari pintu depan gedung utama, puluhan polisi dan tentara bersenjata lengkap terlihat siaga. Para pengunjung yang akan masuk ke ruang debat semuanya tak luput dari pemerikasaan.

Panitia acara hanya mengizinkan tamu yang membawa undangang untuk menonton langsung jalannya debat. Sementara di luar gedung Amel, panitia dari KIP Aceh menyediakan dua tenda dengan dua layar besar yang diperuntukkan bagi massa pendukung calon yang tak mempunyai undangan. []

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

To Top