Connect with us

Jemaah Haji Termuda Embarkasi Aceh Terbang Bersama Kloter 5

Ilustrasi. Foto: Khairul Umami untuk ACEHKITA.COM

Warta Haji

Jemaah Haji Termuda Embarkasi Aceh Terbang Bersama Kloter 5

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Jemaah calon haji (JCH) termuda Embarkasi Aceh tahun ini berusia 18 tahun. Namanya Rauzah Licha binti Ibnu Ismail. Ia tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 5.

Jemaah dengan nomor manifest 143 dari Kota Banda Aceh ini terbang ke tanah suci via Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Rabu (8/8) pukul 07.05 WIB dengan Pesawat Garuda Boing 777-300 ER.

BTJ-05 asal Banda Aceh dan Aceh Besar ini berjumlah 393 jemaah, namun disebutkan yang diberangkatnya 392 jemaah. Terdiri dari 309 jemaah Banda Aceh dan Aceh Besar 75 jemaah, ditambah 5 petugas dan 3 orang TPHD.

Terdapat 1 kursi kosong (open seat) dalam kloter yang terdiri dari jemaah 174 laki-laki dan 218 perempuan tersebut. Open seat atas nama Kemalawati binti Abdullah Hanafiah asal Kota Banda Aceh ditunda keberangkatannya karena sakit.

Tercatat hingga kloter 5 Embarkasi Aceh ini, sudah ada 5 open seat. Sebelumnya diberitakan, dalam kloter 4 juga terdapat 1 open seat yang dinyatakan tidak laik terbang berdasarkan pemeriksaan kesehatan tahap ketiga oleh tim PPIH bidang kesehatan. Sementara 3 open seat lainnya terdapat pada kloter 2 dengan keterangan dua meninggal dunia dan satu dikarenakan sakit.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Warta Haji

To Top