Kalah 4-0, Persiraja Banda Aceh Kembali Gagal di Laga Tandang

0
899

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Persiraja Banda Aceh kembali gagal meraih poin di laga tandang dalam laga lanjutan Liga 2 grup barat. Bermain di Stadion Krakatau Steel, Rabu (3/10) sore, Persiraja kalah 0-4 dari tuan rumah Cilegon United.

Cilegon United yang bermain di markasnya langsung membuka keunggulan pada menit 11 pertandingan berjalan. Bola sundulan Ervin Rianto ke gawang Persiraja membawa Cilegon United unggul 1-0 atas Tim Lantak Laju.

Sedangkan gol yang mengubah skor menjadi 2-0 diciptakan oleh Hari Habrian pada menit 35. Lepas dari kawalan barisan bawah Persiraja, Habrian lewat sontekannya ke gawang yang dikawal Aulia Rachmad mengantar Cilegon United unggul 2-0.

Pada babak kedua, anak asuh Pelatih Akhyar Ilyas berusaha bangkit mengejar ketertinggalan 0-2 dari Cilegon United. Pasalnya hasil menang menjadi target Persiraja sebagai modal untuk melaju ke babak delapan besar Liga 2.

Namun gawang Persiraja kembali bobol di menit 71. Tendangan Ade Ivan ke gawang Persiraja mengubah skor menjadi 3-0 bagi Cilegon United.

Tiga menit kemudian, gawang Persiraja kembali kebobolan. Ervin Rianto kembali mempersembahkan gol keduanya bagi Cilegon United pada menit 74.

Sebaliknya pada menit 78, pemain Persiraja M Andika mendapat kartu merah dari wasit. Skor 4-0 tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Persiraja kini harus turun satu peringkat ke urutan empat klasemen sementara Liga 2 grup barat dengan koleksi 29 poin. Sedangkan saudaranya Aceh United justru naik ke posisi tiga usai meraih hasil menang 2-1 atas PSPS Riau pada laga sore tadi.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.