Connect with us

Kandidat Nomor 5 Belum Tiba, Ini Kata KIP

Podium untuk kandidat nomor 5 masih kosong. Foto: SUPARTA

Breaking News

Kandidat Nomor 5 Belum Tiba, Ini Kata KIP

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Ketua Komisi Independen Pemilihan Aceh, Ridwan Hadi, melaporkan hingga debat tahap ke dua calon gubernur dan wakil gubernur dimulai, pasangan nomor urut 5 belum lagi tiba.

Mereka adalah Muzakir Manaf-TA. Khalid. Meski demikian, debat tetap akan dilangsungkan sembari menunggu kehadiran pasangan tersebut.

“Mereka sudah meminta izin bahwa tibaa sedikit terlambat. (Mereka) sedang dalam perjalanan kemari,” ujar Ridwan Hadi, Rabu (11/01/2016).

Ridwan Hadi mengharapkan pelaksanaan debat tahap ke dua harus lebih baik dari debat pertama. Debat kali ini KIP Aceh memilih tema memilih pemimpin visioner.

Ridwab menyebutkan, debat tersebut tidak hanya untuk memperkenalkan calon pada pemilih dan meningkatkan partisipasi pemilih, melaiinkan lebih pada menitikberatkan, bagaimana statetemen calon bisa menciptakan pilkada damai di Aceh.

Ridwan menambahkan, di penghujung pilkada nantinya akan ada gubernur terpilih. “Siapapun yang dipilih janganlah dianggap kemenangan pasangan calon dan tim, tapi adalah kemenangan bersama milik masyarakat Aceh.” []

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Breaking News

To Top