Connect with us

Kepala Inspektorat Aceh Alami Teror

Aceh

Kepala Inspektorat Aceh Alami Teror

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Kepala Inspektorat Aceh Syahrul Badruddin mengalami teror bersenjata. Pada Rabu (19/11/2014) malam, rumahnya di kawasan Kompleks PU Ajun, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, diberondong orang yang belum diketahui identitasnya.

Pemberondongan itu menyebabkan mobil dinas Syahrul Badruddin berlubang. Pantauan acehkita.com, Kamis pagi, di bagian mobil yang diparkir di dalam bagasi samping itu terdapat dua lubang. Satu bekas tembakan dan satunya lagi bekas congkelan.

Syahrul menyebutkan, penembakan itu dilakukan sekira pukul 23.00 WIB, jelang tengah malam. Ia mengaku mendengar dua kali suara tembakan, namun tidak diketahui sumbernya.

“Kejadiannya saat hujan,” kata Syahrul yang mengaku tak menyangka rumahnya diberondong tembakan, “setelah dengar suara itu saya keluar rumah, tapi tidak ada orang.”

Syahrul baru mengetahui rumahnya menjadi sasaran penembakan ketika hendak menunaikan salat Subuh. Ia terkejut melihat bagian belakang mobilnya berlubang.

Setelah insiden pemberondongan itu, Syahrul melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. “Saya tidak tahu kenapa (ditembak),” aku Syahrul, “kalau masalah dalam menjalankan tugas itu biasa, karena kita menjalankan tugas sesuai aturan.”

Tim penyidik dari Kepolisian Resort Kota Banda Aceh telah melakukan olah tempat kejadian. “Saya serahkan kepada pihak berwajib,” sebut Syahrul. []

SABARUN[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Continue Reading
Baca juga...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

To Top