Connect with us

Ketahui 7 Fakta Menarik X-Men Apocalypse

Film

Ketahui 7 Fakta Menarik X-Men Apocalypse

X-MEN Apocalypse sudah tayang di Indonesia, dan karakter yang menjadi pusat perhatian tentu saja sosok Apocalypse (Oscar Isaac). Para X-Men harus menghadapinya karena mencoba menghancurkan kehidupan umat manusia. Apocalypse pertama kali muncul di komik X-Factor # 5 pada Mei 1986 dan dibuat oleh Louise Simonson dan Jackson Guice.

“Setelah Marvel Studios mengusung Captain America: Civil War, kali ini giliran 20th Century Fox merilis X-Men Apocalypse. Persaingan film-film karakter Marvel ini menjadi makin menarik karena berasal dari rumah produksi film yang berbeda. Tentu jika dilihat dari segi bisnis, ini bisa menjadi motivasi bagi masing-masing rumah produksi untuk menghasilkan film yang lebih berkualitas,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia.

Berikut ini BookMyShow Indonesia sajikan fakta-fakta tentang Apocalypse yang harus kamu ketahui:

Mutan pertama
Nama asli Apocalypse adalah En Sabah Nur, yang berarti The First One. Dia dianggap sebagai mutan pertama dalam sejarah Marvel yang telah lahir 5000 tahun yang lalu di Mesir kuno.

Berukuran besar
Apocalypse memiliki tinggi badan hingga 2,1 meter dan dapat membesar menjadi raksasa.
Berat badannya pun mencapai 329 kg dan matanya berwarna merah.

Berikut kemampuan dari mutan Apocalypse
Keabadian
Telekinesis
Telepati
Technopathy
Reality Warping
Manipulasi besar-besaran
Manipulasi energi
Kekuatan manusia super
Dapat menyembuhkan diri

Siapa musuhnya?
Musuh bebuyutan Apocalypse adalah Cable, penjelajah waktu dari masa depan saat Apocalypse telah menaklukkan bumi dan X-Men. Cable merupakan anak dari Cyclops dan kloning dari Jean Grey, Madelyne Pryor.
Antek Apocalypse
Apocalypse memiliki 4 pengikut setia yang disebut The Four Horsemen. Mereka adalah:
Magneto
Storm
Psylocke
Angel / Archangel

Pemeran Apocalypse
Aktor yang memerankan karakter Apocalypse dalam film X-Men Apocalypse adalah Oscar Isaac. Pria kelahiran Guatemala pada 9 Maret 1979 ini sempat bermain di film Ex-Machina (2015) dan Star Wars: Episode VII – The Force Awakens (2015) sebagai pilot Poe Dameron. Sebelumnya, aktor Tom Hardy dan Idris Elba juga sempat dipertimbangkan untuk memerankan Apocalypse.

Modal besar
Meski pun jadi tolok ukur kualitas sebuah film, modal pembuatan film X-Men Apocalypse tidak main-main. Digelontorkan dana senilai Rp 3,1 Triliun untuk pembuatan film X-Men ke-9 ini. []

BOOKMYSHOW

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

To Top