Connect with us

Kisah Hidup Bergek Difilmkan

Film

Kisah Hidup Bergek Difilmkan

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Penyanyi Bergek tengah naik daun. Setelah sukses di dunia tarik suara, kisah hidup penyanyi yang memiliki nama Zuhdi itu kini difilmkan.

Pada Mei 2016 ini Bergek bersama produser Halteks Studio sedang menggarap semua film kisah-kisah inspirasi. Film tersebut diangkat melalui kisah nyata perjuangan Bergek dalam meniti karir maupun cintanya yang tak kesampaian.

Manager Bergek, Iwan Setiawan mengatakan, saat ini Bergek bersama rumah produksi Zhet Production sedang menggerap film tersebut. Film yang diangkat dari kisah nyata ini yang mengisahkan sejarah sejatinya Bergek dengan judul “Bergek The Movie”.

Film ini juga, katanya, dibintangi oleh artis dan bintang-bintang baru di Aceh. Zuhdi berperan sebagai aktor utama, dalam film ini dia berperan sebagai Bergek. Lalu ada Rahma Novi Yanti berperan sebagai Novia dan Cut Rianda Zuhra sebagai Zuhra.

Sedangkan actor pendukung lainnya adalah Muhammad Isya berperan sebagai Pele. Dia merupakan kawan akrap Bergek, kemanapun pergi Bergek mereka selalu bersama, baik suka maupun duka.

Nah, semakin menarik dalam dilam baru ini kehadiran Mahyuddin yang lebih dikenal dengan Udin Pelor, komedian yang sudah melalangbuana di dunia comedian Aceh.

Kehadiran Udin Pelor, selain memberikan pencerahan dari sisi religi – selalu memberikan pesan-pesan yang baik, selaku ayah Bergek. Udin Pelor juga memberi warna lain dengan komediannya.

“Kami mengangkat film ini dari kisa nyata perjuangan Zuhdi (Bergek) pada saat mencoba bangkit meniti karir dalam dunia hiburan di Aceh,” kata Ian Setiawan.

Saat ini, katanya, Bergek bersama kru lainnya sedang menyelesaikan suting di beberapa lokasi di Banda Aceh. Rencananya, film ini akan beredar pada pertengahan bulan Ramadan ini. []

Continue Reading
Baca juga...
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kisah Hidup Bergek, Penyanyi Eksentrik Aceh, Difilmkan | Aceh Telegraph

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

To Top