Connect with us

Kota Langsa & Banda Aceh Raih Adipura

Humas Pemko Langsa

Aceh

Kota Langsa & Banda Aceh Raih Adipura

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Pemerintah Kota Langsa memperoleh Piala Adipura setelah dinilai sebagai salah satu daerah terbersih. Selain Langsa, Banda Aceh juga memperoleh penghargaan serupa.

Piala Adipura diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla dalam sebuah acara di Pekanbaru, Riau, Jumat (22/7/2016). Walikota Langsa Usman Abdullah menyebutkan, ini merupakan Piala Adipura perdana yang diperoleh Kota Langsa.

Selain Langsa, Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal juga memboyong Piala Adipura.

Piala Adipura Kirana yang diterima Kota Banda Aceh tahun ini akan diarak keliling kota melewati beberapa jalan protokol, Sabtu (23/7) besok mulai pukul 16.00 WIB.

Rutenya, start dari depan Kantor PU Banda Aceh di Pango Raya menuju ke Jalan Panglima T Nyak Makam, Kantor Gubernur Aceh, Jalan T Nyak Arif, Simpang Jambo Tape dan dilanjutkan ke Bundaran Simpang Lima. Kemudian arak-arakan berlanjut ke Jalan Ahmad Yani Peunayong, Jembatan Peunayong, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Diponegoro, Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah (Depan Kantor Golkar Aceh), Simpang Kodim, lalu ke depan Barata, dan terakhir ke Jalan Abu Lam U  dan finish di balai kota. []

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

To Top