Lakoni Laga Perdana di Batang, Pemain Persiraja Terbang Lewat Malaysia

0
739
Lakoni Laga Perdana di Batang, Pemain Persiraja Terbang Lewat Malaysia
Ilustrasi pemain Persiraja saat menjalani latihan di Stadion H Dimurthala, Lampineung. (Foto: Dok. Persiraja)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh bakal melakoni laga perdanannya di Liga 2 musim 2019 dengan bertandang ke Persibat Batang. Laga Persibat vs Persiraja dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (22/6) pukul 15.30 WIB.

Bertolak ke Batang pada Kamis (20/6), Persiraja memboyong 18 pemain. Mereka direncanakan akan transit terlebih dahulu di Kuala Lumpur Malaysia, sebelum terbang ke Jogjakarta, dan selanjutnya mengunakan jalur darat menuju Batang.

Jelang persiapan bertolak ke Batang, sore tadi Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menggelar silaturahmi dengan seluruh pemain dan pelatih di sebuah warung kopi. Pada silaturrahmi ini, Dek Gam menyatakan kalau para pemain akan terbang ke Batang dengan transit di Kuala Lumpur.

“Karena tiket terlalu mahal, kami ambil inisiatif untuk transit di Kuala Lumpur sebelum menuju ke Batang,” sebut Dek Gam dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/6) malam.

Ia meminta kepada seluruh pemain untuk menampilkan permainan terbaik ketika melawan Batang. Masyarakat Aceh, khususnya Banda Aceh mengharapkan kepada pemain bisa membawa pulang poin.

“Ketika bertandang ke kandang lawan, tentu saja saya selaku Presiden dan rakyat Aceh umumnya sangat mengharapkan kepada pemain untuk dapat meraih poin,” ujarnya.

Dirinya sangat yakin para pemain Persiraja di bawah Pelatih Kepala Hendri Susilo mampu memberikan permainan terbaik dan bisa membawa pulang poin.

“Saya tidak bilang harus berapa poin, yang pasti masyarakat mengharapkan pemain bisa membawa poin, berapa pun itu, rakyat Aceh merindukan poin laga tandang,” kata Dek Gam.

Sementara itu, Pelatih Persiraja Hendri Susilo memastikan seluruh pemain sudah siap untuk tampil dalam kompetisi Liga 2 musim 2019. “Kami siap bermain di Liga 2, kami tidak memberikan janji, tapi kami akan tampil semaksimal mungkin,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan pada musim ini, sangat jauh berbeda dengan musim tahun lalu, persaingan juga sangat ketat. “Pelatih dan pemain siap memberikan yang terbaik dan membawa sepak bola Aceh ke tahta lebih tinggi. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Aceh,” tutur Pelatih Hendri.

Adapun 18 pemain Persiraja yang dibawa ke Batang: Fakhrurrazi Kuba, Aulia Rahmat, Luis Irsandi, Aliya Alfuad, Andika Kurniawan, Ikhwani H, Fairushi, Agus Suhendra, Zamrony, Muklis Nakata, Risky Yusuf, Ferry Komul, Defri Riski, Mudasir, Ahsanurrijal, Dian Ardiansyah, Andre Abubakar dan Irvan Yunus.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.