Connect with us

Lindsay Lohan Dapat Ketenangan Setelah Baca Al-Quran

Foto : gogle

Hiburan

Lindsay Lohan Dapat Ketenangan Setelah Baca Al-Quran

ACEHKITA.COM – Berita mengenai Lindsay Lohan pindah agama terus beredar luas. Salah satu yang membuat Mantan artis Disney yang kini berusia 30 disebut telah menjadi mualaf setelah foto dirinya sedang membawa Al-quran beredar luas.

Lindsay Lohan sendiri tak pernah secara jelas mengakui dirinya memeluk Islam. Dia mengaku senang mendapatkan pelajaran baru dalam hidup dan Al-Quran itu didapatkan dari seorang teman.

“Aku banyak sekali mendapatkan kesulitan di masa lalu. Temanku yang ada di London (Inggris) merupakan orang Arab, dia memberikan aku Al-Quran ini,” ungkap Lindsay Lohan dalam sebuah wawancara yang ditayangkan televisi Turki, Haber Turk.

Setelah mendapatkan Al-Quran, dia mengaku beberapa kali membacanya karena penasaran dengan isinya.

“Jadi, aku membawa Al-Quran itu ke New York (Amerika Serikat) karena aku ingin mempelajarinya. Ini menjadi gerbang baru untuk aku dengan pengalaman spiritual dan menemukan artis sebenarnya,” Lindsay Lohan menambahkan.

Lindsay Lohan pun tak percaya banyak paparazi yang memotretnya saat membawa Al-Quran. Dia bertanya-tanya, apakah dirinya tak boleh membawa kitab suci?

“Semua orang melihatku seperti setan. Tampaknya aku adalah orang yang sangat buruk, tak pantas memegang Al-Quran,” kata Lindsay Lohan.

Lindsay juga menyebutkan dirinya tak peduli dengan pendapat orang lain, ia hanya ingin mencari ketenangan.

“Aku merasa tak aman di negaraku sendiri. Aku tak peduli mereka bilang apa tentang aku. Ini semua kepercayaan aku. Jika kalian mau mengatakan apapun tentangku, silahkan saja, Aku hanya ingin belajar menjadi orang yang lebih baik.”

Kamis pekan lalu, Ace Showbiz melangsir, saat melintasi Pusat Perbelanjaan Istinye di Turki, Lindsay Lohan terlihat menggunakan kerudung warna hitam dipandu mantel berbulu hitam, legging hitam, dan sepasang sepatu bot biru setinggi paha.

Lindsay Lohan sendiri diketahui berada di Turki dalam rangka membangun jaringan bisnis yang tengah dirintisnya di Timur Tengah. Ia juga sempat mengakui sedang mendalami budaya Timur Tengah bersama rekan-rekannya dan memilih untuk menetap di Dubai, Uni Emirat Arab.

Aktris yang sempat tenar berkat film Mean Girls itu sebelumnya menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, Lindsay Lohan telah berhenti menggunakan Twitter dan Instagram agar bisa berfokus dengan bab baru kehidupannya. Di Instagram, ia menghapus seluruh unggahan foto dan menulis “Alaikum salam” di kolom bio, menimbulkan dugaan ia telah memeluk agama Islam.[]

LIPUTAN6.COM

Continue Reading
Baca juga...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan

Trending

Pilkada

Kuliner

Kuliner

Pajoen, Martabak Ala Korea

By Dec 16, 2017
To Top