Connect with us

Menang 1-0, Persiraja Merangkak ke Peringkat 4 Klasemen

Persiraja Banda Aceh. (Dok. Persiraja.id)

Olahraga

Menang 1-0, Persiraja Merangkak ke Peringkat 4 Klasemen

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Persiraja Banda Aceh sukses mencapai misi revans-nya atas Persibat Batang. Dalam laga lanjutan Liga 2 pekan ke 13 bertempat di Stadion H Dimurthala Lampineung, Jumat (10/8) malam, tim Lantak Laju mengalahkan Persibat dengan skor akhir 1-0.

Misi revans tersebut diusung oleh Persiraja demi mengamankan tiga poin kandang dan sebagai balas dendam atas kekalahan 1-2 dari Persibat pada putaran pertama. Dengan tambahan tiga poin dalam laga semalam, Persiraja kini merangkak ke peringkat empat Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Barat.

Gol semata wayang kemenangan tuan rumah dipersembahkan oleh pemain anyarnya Andri Abubakar. Gol yang tercipta pada menit 35 itu sukses mengantarkan Persiraja mencapai misi revans atas Persibat.

Hasil menang tersebut, menurut Pelatih Kepala Persiraja Akhyar Ilyas, sangat penting. Selain menjaga perolehan poin pentandingan kandang untuk sempurna, juga untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara.

Dengan tambahan tiga poin pada pekan ke 13 ini, kini Persiraja naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan mengoleksi 19 poin. Tercatat hingga pekan ini, Persiraja telah meraih hasil 5 kali menang, 4 seri dan 4 kali menuai kekalahan.

Sementara Persibat turun ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 16 poin. Dengan rincian, 4 kali menang, 6 seri dan 3 kali kalah.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top