Connect with us

Mendagri Buka Pekan Inovasi Desa

Aceh

Mendagri Buka Pekan Inovasi Desa

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]

Radzie/ACEHKITA.COM

Radzie/ACEHKITA.COM

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo membuka secara resmi Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan pameran Teknologi Tepat Guna se-Indonesia yang dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Kamis (7/10/2015).

Pekan Inovasi Desa dan Pameran Teknologi Tepat Guna diikuti perwakilan dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. Masing-masing provinsi memamerkan pelbagai produk inovasi dan teknologi tepat guna yang mereka hasilkan.

Perhelatan nasional yang berlangsung hingga 12 Oktober 2015 ini bertujuan untuk memajukan kawasan pedesaan.

Mendagri Tjahjo Kumolo menyebutkan, Pekan Inovasi Desa dan Gelar Teknologi Tepat Guna ini dilaksanakan untuk meningkatkan inovasi dan pembangunan daerah dan desa.

Sebelum membuka Pekan Inovasi Desa, Mendagri menyerahkan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah berprestasi dan pemenang lomba inovasi nasional. Mereka adalah Gubernur Aceh, Gubernur DI Yogyakarta, Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Sumatera Barat, Walikota Tangerang, Bupati Pacitan, Bupati Siak Riau, Walikota Ambon, Walikota Banjar Selatan, dan Walikota Bengkulu. [][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Continue Reading
Baca juga...
1 Comment

1 Comment

  1. Galih Tri M

    Jan 14, 2016 at 11:43 am

    info ini menarik, skrng wawasan saya bertambah, sesudah lihat
    artikel agan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

To Top