Connect with us

Misi Berat Aceh United di Padang

Ilustrasi: Pemain Aceh United. (Dok. Acehkita.com)

Olahraga

Misi Berat Aceh United di Padang

PADANG | ACEHKITA.COM – Aceh United bakal melakoni laga lanjutan babak delapan besar di grup A Liga 2 Indonesia melawan Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (4/11). Duel Semen Padang vs Aceh United pada pukul 15.30 WIB ini dijadwalkan akan disiarkan langsung di televisi.

Pelatih Aceh United, Bonggo Pribadi, dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan, menyebutkan, timnya bakal berjuang untuk mencoba mengimbangi permainan tuan rumah Semen Padang.

“Kami akan coba mengimbangi, berusaha untuk mencuri poin dan menambah poin kami yang baru satu,” ujarnya.

Sejauh ini, sebutnya, dirinya sudah melakukan evaluasi dan persiapan kepada anak asuhnya setelah kalah di Mojokerto. Harapannya bisa berjalan lebih baik saat melawan Semen Padang.

Menurutnya, dari sisi permainan timnya sudah baik. Hanya saja, sebutnya, masih banyak kesalahan-kesalahan pribadi yang membuat Aceh United kehilangan poin pada laga sebelumnya.

Lebih lanjut, Pelatih Bonggo mengaku, Semen Padang pasti akan memaksimalkan performanya dalam laga melawan Aceh United. Karena, sebutnya, pada laga sebelumnya Semen Padang kehilangan poin. “Jadi ini yang harus kami antisipasi.”

Menurutnya, Semen Padang tim yang kuat dan pantas untuk lolos ke Liga 1.

Jelang laga Semen Padang vs Aceh United ini di Grup A babak delapan besar Liga 2 Indonesia, tuan rumah yang sudah mengoleksi tiga poin berada di urutan kedua, sementara Aceh United baru mengantongi satu poin hasil ditahan imbang 2-2 oleh Kalteng Putra.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top