Connect with us

Mudik, Waspadai Lemparan Batu di Lintas Timur Aceh

Foto istimewa

Aceh

Mudik, Waspadai Lemparan Batu di Lintas Timur Aceh

MEUREUDU | ACEHKITA.COM – Bagi pengendara yang ingin mudik melalui jalur lintas timur Provinsi Aceh, maka harus mewaspadai adanya lemparan batu dari orang tak dikenal.

Di beberapa titik, lemparan batu kerap dialami oleh bus lintas provinsi dan mobil truk. Hingga mengakibatkan kaca bagian depan pecah.

Seperti baru-baru ini dialami sebuah mobil truk pada Kamis dinihari, 7 Juni 2018. Truk dengan nomor polisi P 8809 SC itu terkena lemparan batu bata di Jalan Nasional Medan – Banda Aceh, Desa Keude Luengputu, Bandar Baru, Pidie Jaya. Akibatnya, kaca depan di sebelah kiri pecah dan bolong.

Truk barang tersebut disopiri oleh Kesuma Supriyanto (42) warga Desa Kwala Begumit Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kepala Polisi Sektor Bandar Baru Iptu Syukrizal mengatakan truk tersebut melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh. Dengan tiba-tiba, dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor dengan pengendara yang berboncengan.

“Pengendara sepeda motor itu langsung melempar batu bata ke arah truk. Kemudian pelaku langsung melarikan diri,” kata Syukrizal.

Kerugian diperkirakan mencapai Rp3 juta. “Kasus ini sedang kami tangani, untuk pelaku akan terus kita buru,” pungkasnya.[]

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Aceh

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top