Muncul Lagi di Benchmark, Spek Zenfone 3 Gahar

0
2131

INFORMASI bocoran mengenai Zenfone 3 kembali bermunculan di alat pengujian benchmark GFXBench. Kali ini, memperlihatkan Zenfone 3 varian baru yang memiliki spesifikasi sedikit berbeda dengan perangkat sebelumnya.

Dikutip dari gsmarena.com, Zenfone 3 ini memiliki kode Z016D, sama seperti kode sebelumnya. Hanya saja, Zenfone 3 varian ini menggunakan memori internal 128 gigabyte.

Namun, GFXBench salah melaporkan luas bentang layar yaitu 13,8 sentimeter. gsmarena.com memprediksikan bahwa ukurannya 5,5 inci. Resolusi layar 1080 FHD.

Benchmark juga memperlihatkan bahwa Z016D dibekali prosesoe empat inti Snapdragin 820 buatan Qualcomm yang dipadu dengan RAM 4GB.

Kamera utama mengandalkan lensa resolusi 21 MP yang bisa digunakan untuk memproduksi klip Ultra HD 4K. Lalu kamera depan beresolusi 8MP.

Ruang penyimpanan internal, nah ini yang berbeda dengan spesifikasi Z016D sebelumnya, adalah 128 GB. Tidak jelas apakah akan ada slot memori tambahan atau tidak.

Ia berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Lalu, apakah ini spesifikasi untuk Zenfone 3 Deluxe? Pengalaman sebelumnya, Zenfone 2 dan Zenfone 2 Deluxe memiliki spesifikasi sama, hanya beda di kapasitas memori internal.

Asus akan meluncurkan Zenfone 3 ini di ajang Computex 2016 di Taipe pada 30 Mei ini. Perusahaan asal Taiwan ini sudah mempublikasikan jadwal peluncuran ini di laman media sosial mereka. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.