Connect with us

Murid SD di Pidie Diperkosa

Aceh

Murid SD di Pidie Diperkosa

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]Anak_perkosaBANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Sungguh tragis kejadian yang menimpa seorang siswa kelas dua sekolah dasar di sebuah desa pedalaman Pidie. Saat berangkat ke sekolah, ia diperkosa di semak-semak.

Bocah berusia delapan tahun itu sejatinya berangkat ke sekolah berjalan kaki. Di tengah perjalanan, ada seorang pengendara yang menawarkan jasa mengantarkan ke sekolah. Korban akhirnya menerima ajakan itu.

Bukannya diantar ke sekolah, bocah tadi justru dibawa ke sebuah ladang di pinggiran hutan. Di sanalah, pria berusia 44 tahun itu memperkosa siswa malang ini.

Usai memperkosa, siswa SD dikembalikan ke jalan tempat mereka bertemu. Korban kemudian pulang ke rumah berjalan kaki. Setiba di rumah, keluarga kaget karena korban tidak berangkat ke sekolah dan seragamnya kotor. Ia pun menangis sepanjang perjalanan.

Paman korban menyebutkan, perkosaan itu terjadi saat korban menunggu angkutan berangkat ke sekolah.

“Lagi menunggu angkutan di jalan yang tak jauh dari rumah. Tiba-tiba datang pelaku,” ujar sang paman kepada wartawan, Kamis (1/10/2015).

Keluarga melaporkan kasus ini ke Kepolisian Sektor setempat. Ia juga dirawat di sebuah rumah sakit di Pidie untuk penyembuhan luka dan menghilangkan trauma. Pihak medis juga melakukan visum et repertum terhadap korban. Hasil visum menyatakan korban mengalami perkosaan. []

GHAISAN[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

To Top