Connect with us

Nasyid Sahlonba Hibur Pengunjung Milad Prodi Bahasa Arab

Hiburan

Nasyid Sahlonba Hibur Pengunjung Milad Prodi Bahasa Arab

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Grup nasyid Sahlonba tampil mengiringi acara penutupan Peringatan 50 Tahun Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Ar-Raniry, Sabtu (23/1/2015). Penampilan mereka mampu memukau ratusan pengunjung penutupan acara itu.

image

Grup nasyid yang terdiri atas tujuh orang personel itu tampil menyanyikan empat lagu. Lagu-lagu  yang dinyanyikan tersebut menarik perhatian penonton, karena selain dipadu dengan  gitar akustik, juga diiringi dengan  acapella.

Salah seorang penonton, Nurul Wilda mengatakan terhibur dengan penampilan grup nasyid tersebut. “Luar biasa ya penampilan mereka. Walau masih pemula, penampilan mereka sudah keren kayak yang di TV,” tutur Wilda.

Tidak hanya Wilda, penampilan mereka juga manghibur ratusan penonton lainnya yang didominasi oleh dosen, mahasiswa dan alumni PBA.

Sementara itu, Kepala Prodi Bahasa Arab Bukhari Muslim mengatakan dirinya sangat berharap kegiatan peringatan hari jadi jurusan Bahasa Arab itu terus berlanjut ke depannya.

“Jadi mulai dari sekarang kita merencanakan akan terus mengadakan Milad prodi ini setiap tahunnya,” kata Bukhari usai penutupan.

Menurutnya, selain dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa dalam bidang akademik juga dapat mengasah kemampuan di bidang kesenian dan olahraga. [] 

GHASYIA (Mahasiswa Muharram Journalism College)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan

To Top