Connect with us

Pameran Fesyen Aceh Suguhkan Merek Lokal

Fesyen

Pameran Fesyen Aceh Suguhkan Merek Lokal

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Aceh Clothing Familia menggelar pameran fashion yang menghadirkan pelbagai produk pakaian karya perajin dan desainer Aceh. Pameran yang disebut sebagai Aceh Clothing Festival 2015 digelar di Stadion H. Dimoerthala Banda Aceh, Jumat hingga Ahad (30/10-1/11).

Ketua Aceh Clothing Familia (ACF), Teuku Muzziburrahman mengatakan tema yang diangkat dalam acara Aceh Clothing Festival 2015 kali ini adalah Fashion in Diversity atau Keberagaman dalam Pakaian. Dia menuturkan selama dua tahun lalu, para pengusaha muda yang tergabung dalam ACF tidak hanya berpaku pada satu jenis pakaian saja. Setidaknya ada tiga jenis pakaian yang akan ditampilkan dalam acara kali ini yaitu sportwear atau baju olahraga, streetwear atau baju sehari-hari, serta culture atau baju dengan kekhasan daerahnya.

“Masing-masing dari kita punya perbedaan dalam jenis clothing, dan kita ingin menampilkan perbedaan tersebut. Walaupun berbeda namun kita masih berada dalam satu wadah,” ungkapnya.

Aceh Clothing Festival 2015 ini merupakan even tahunan yang diselenggarakan oleh ACF. Acara ini merupakan sebuah wadah bagi para pelaku industri kreatif untuk memperkenalkan pakaian dengan nuansa keacehan.

Selain ajang bazar, puluhan komunitas juga akan turut serta dalam memeriahkan acara Aceh Clothing Festival 2015 ini. Selain itu, ada pelbagai macam rangkaian kegiatan yang juga telah disiapkan panitia untuk menghibur para pengunjung yang hadir selama acara berlangsung. Salah satunya adalah penampilan musik dari band lokal Aceh, games, stand up comedy, lomba foto, serta donor darah. []

Foto: habadaily.com

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fesyen

To Top