Connect with us

Pamit dari Persiraja, Hapidin Kembali Berseragam Persibat Batang

Foto: Dok. Persiraja.id

Olahraga

Pamit dari Persiraja, Hapidin Kembali Berseragam Persibat Batang

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Hapidin yang pamit dari Persiraja Banda Aceh pada pekan lalu, kini kembali memperkuat Persibat Batang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2018. Kembalinya sosok penyerang yang memiliki kemampuan tendangan bebas yang bagus itu ke Persibat dikabarkan telah resmi dan disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Bagi Hapidin, Persibat Batang adalah klub awal karir dirinya terjun dalam kompetisi sepakbola profesional dari tahun 2011 hingga 2017. Bahkan pemain yang sudah berusia 27 tahun inii sempat menjadi top skorer Divisi 1 Liga Indonesia 2014 lalu, sekaligus membawa timnya Persibat menjadi runner-up pada tahun itu.

Lantas dalam karir sepakbolanya pada akhir Desember ia bergabung bersama PSIS Semarang di Liga 1. Namun menjelang kick off kompetisi 2018 ia memundurkan diri.

Kemudian Hapidin berlabuh ke Persiraja. Ia memulai debutnya untuk tim Lantak Laju di Liga 2 pada akhir April lalu. Dan hingga dirinya pamit seiring berakhirnya putaran pertama kompetisi, pemain kelahiran Bandung ini telah mempersembahkan 7 gol.

Pamit dari Persiraja, Hapidin beralasan ingin dekat dengan keluarganya dan juga dikabarkan ia ingin mempersunting gadis Batang. Sehingga dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persiraja yang sudah memberikannya kesempatan di tim bermarkas di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

“Terima kasih atas musim pertamanya. Mohon maaf apabila saya banyak kesalahan dan kekurangan selama ini. Sukses selalu buat Persiraja,” Hapidin lewat akun instagramnya. (Baca:¬†Hapidin Pamit dari Persiraja, Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Instagram)

Namun demikian, Hapidin segera kembali ke Lampineung. Hanya saja dia datang kini berseragam Persibat Batang dalam laga tandangnya melawan Persiraja pada Jum’at malam, 10 Agustus 2018, di Stadion H Dimurthala, Lampineung.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top