Connect with us

Parade Motor Iringi Serah Terima Maskot Pilkada ke Plt.Gubernur Aceh

Pilkada

Parade Motor Iringi Serah Terima Maskot Pilkada ke Plt.Gubernur Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Sejumlah pengendara motor gede turut mengiringi serah terima maskot Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) dari KIP Aceh ke Plt. Gubernur Soedarmo di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Mingg (05/01/2017).

“Saya beserta anak motor lainnya akan mengiringi maskot ini hingga ke kantor gubernur Aceh”, ujar Muhammad, salah satu pengendara motor.Muhammad terlihat ikut dalam seratusan lebih rombongan motor gede (sebagian sepeda motor klasik).

Saat serah terima tersebut, Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi, mengatakan maskot itu dibawa keliling seluruh Aceh sejak 1 Januari lalu agar warga Aceh tidak lupa untuk memilih pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Kami berharap agar warga Aceh tidak lupa ke TPS untuk memilih Gubernur dan wakil gubernur untuk 5 tahun kedepan,” ujar Ridwan Hadi.

Ridwan Hadi juga berharap, Pilkada serentak di 23 kabupaten/kota di Aceh bisa berjalan secara jujur adil dan tentunya harus damai.

Sementara itu, Soedarmo meminta kepada seluruh warga Aceh yang memiliki hak untuk memilih agar dapat memenuhi TPS pada 15 Februari 2017.

Pesta demokrasi ini bisa berhasil, kata Soedarmo bukan hanya diukur dari damai,jujur dan adilnya proses pemilihan. Akan tetapi, lanjut Soedarmo keberhasilan juga ditentukan oleh persentase kehadiran untuk memilih. Soedarmo berharap agar masyarakat Aceh untuk memilih pasangan yang bisa membawa Aceh ke arah yang lebih baik.

“Pilihlah pasangan yang menurut ibu/bapak cocok menjadi pemimpin Aceh atau kabupaten/kota,” kata Soedarmo. []

Noufrizal

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada

To Top