Connect with us

Partai Aceh Merahkan Lhokseumawe

Berita

Partai Aceh Merahkan Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, acehkita.com. Kampanye perdana Partai Aceh langsung disambut meriah oleh warga Aceh Utara dan Lhokseumawe. Ribuan warga memadati lapangan Cunda Plaza Lhokseumawe dan lapangan Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Jumat. Para juru kampanye berjanji jika Partai Aceh menang akan terus menjaga MoU Helsinki dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Jalanan di Kota Lhokseumawe sampai Geudong, Aceh Utara, sejak pagi dipenuhi massa berbaju merah bertuliskan Partai Aceh. Mereka menghias mobil dan sepeda motor, memakai topi koamdo, dan berbaju seragam layaknya pasukan. Bahkan ada yang berdandan layaknya pasukan pengamanan presiden.

Mereka berkonvoi menuju lokasi kampanye usai salat Jumat. Baru pada pukul 14.30 WIB, kampanye dimulai di Lapangan Cunda. Wakil Walikota Lhokseumawe Suaidy Yahya menjadi juru kampanyenya. “Jangan sampai jatuh (kemenangan pemilu) untuk orang lain,” katanya di hadapan ribuan massa.

“Ini adalah partai kita, dengan ini kita berjuang untuk tidak dibohongi lagi,” kata Abu Ali, 54 tahun, juru kampanye lainnya.

Di lapangan Kecamatan Syamtalira Bayu Aceh Utara, Bupati Ilyas Pase tampil. “Saya masih bersama Anda,” kata dia. Dalam kampanyenya, jurkam Partai Aceh berjanji akan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan melanggengkan perdamaian. [Imran MA]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita

To Top