Connect with us

Penculikan Intel Kodim, JK: Terkait Narkoba

Berita

Penculikan Intel Kodim, JK: Terkait Narkoba

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]JAKARTA — Kasus penculikan yang berujung pada pembunuhan dua intel Kodim Aceh Utara menyedot perhatian publik. Belum diketahui pasti motif penembakan dua intel tersebut. Namun, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebutkan, kasus tersebut dilatari faktor narkoba.

Wapres Jusuf Kalla meminta penjelasan Kepolisian Republik Indonesia terkait penembakan dua intel Kodim tersebut. Apalagi, ada pihak yang menghubungkan pelakunya dengan teroris.

Meski begitu, Wapres mempunyai pandangan berbeda. “Pembunuhan di Aceh itu lebih pada kriminal. Saya telah cek ke Polri intinya yang satu tentang narkoba. Narkoba kriminal juga,” kata JK di Istana Wakil Presiden, Jakarta, seperti dilansir CNN Indonesia, Jumat (27/3).

Kalla juga menjelaskan penembakan TNI Aceh ini juga melibatkan beberapa oknum-oknum perampok senjata dan menggunakan senjata dalam jenis lama.

Sumber acehkita.com di kalangan aparat keamanan juga menyebutkan bahwa penculikan dan penembakan dua prajurit TNI tersebut diakibatkan faktor narkoba. Apalagi, beberapa waktu lalu TNI memusnahkan ladang ganja di Aceh Utara. [][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Continue Reading
Baca juga...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita

To Top