Connect with us

Penyanyi Aceh Tembus Blantika Musik Asia Tenggara

Hiburan

Penyanyi Aceh Tembus Blantika Musik Asia Tenggara

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]JAKARTA | ACEHKITA.COM — Putra Aceh yang merintis karier di Jakarta, Oriza Arif Hatta, membanggakan nama Aceh di blantika musik Asia Tenggara.

Penyanyi yang dikenal dengan nama Reyzha Keroro ini, Juni lalu sempat mengisi konser seni di Serawak, Malaysia. Kini, lagu-lagunya berhasil menembus blantika musik Asia Tenggara, setelah lima tembang bergenre Melayu-nya menjadi hits di Malaysia, Singapura, dan Indonesia Timur.

Putra kelahiran Pantonlabu, Aceh Utara, itu memulai karier sebagai presenter TV swasta di Jakarta, membuat namanya dikenal oleh luas.

“Saya merantau dari Aceh ke Riau, dari Riau ke Jakarta. Di Jakartalah saya dapat mengembangkan sayap saya, mudah-mudahan semuanya mendukung, terutama untuk maju ke tingkat Asia,” lanjut pria kelahiran 1992.

Tak hanya menghibur di Malaysia, baru-baru ini Reyzha kembali dipercayai untuk berduet dengan artis ternama dari seperti CG Karmin dari Singapura dan Kries Karmila, artis asal Brunei Darussalam. Kesempatan itu diakuinya buah hasil kesungguhan dalam menghibur.

“Saya tidak pernah menyangka jika mulai digemari banyak anak-anak muda dan artis-artis Asia. Karena, di Indonesia sendiri, Saya itu belum banyak diketahui orang, ada cuma ngak semua baru beberapa kali on air di TV. Saya bisa bernyanyi saja sebenarnya sudah bahagia, apalagi kalau bisa membuat orang terhibur atau tersentuh perasaannya. Alhamdulillah,” pungkasnya pelantun single Maafkan Aku ini. [][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Continue Reading
Baca juga...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan

To Top